Tanjung Balai Karimun

ZUMBA PARTY DI KARIMUN MENGHADIRKAN ZIN DARI DUMAI

Mitra Simalungun | Karimun – Bertempat di Gedung Nasional, Sabtu (08/12/2018), dilangsungkan acara Zumba Party dengan menghadirkan Zin Alisa dari Dumai. Acara ini merupakan acara tahunan yang digelar di Kabupaten Karimun, merupakan acara yang kedua, setelah acara yang pertama menghadirkan Zin dari Bali.

Acara diawali dengan sambutan dari pemilik Zumba Fitnes maupun Klub Senam ibu Enji yang mengatakan,” Acara ini digelar dengan tujuan menjaga kekompakan dan menjalin silaturahmi antara antar sesama anggota member, serta agar tetap menjaga kebugaran tubuh dengan senam.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ibu Maya yang juga merupakan istri dari Dandim 0317 Tanjung Balai Karimun, dalam sambutanya menympaikan,” Terima kasih kepada ibu Enji sebagai panitia yang melaksanakan acara ini, sehingga terjalin silaturahmi antara sesama anggota Klub Senam dan juga agar tetap menjaga agar tubuh tetap sehat dan fostur tubuh yang ideal sehingga para kaum ibu makin disayang suami, dan sekaligus membuka acara Zumba Party ini.

Acara kemudian dilanjutkan dengan acara senam yang langsung dipandu oleh Zin Alisa, waktu istrihat yang diselingi dengan penarikan Undian Lucky Draw bagi kaum ibu – ibu peserta Senam Zumba Party.

Acara ini diikuti sekitar 150 orang kaum ibu, yang ikut dan bergabung di Zumba Fitnes. Acara diakhiri dengan pengumuman juara pakaian yang terpavorite dan pakaian yang terunik.|| Sajirun s.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top