Simalungun-Siantar

Wawancara seleksi calon PPS Pematang Bandar dilaksanakan di Kantor Camat

Pematang Bandar – Mitra Simalungun, Menindak lanjuti pendaftaran calon PPS diNagori se Kecamatan Pematang Bandar, maka KPUD Kabupaten Simalungun melaksanakan uji Tanya Jawab atau Wawancara guna melakukan penyeleksian kepada seluruh peserta calon PPS se Kecamatan Pematang Bandar. pada senin (30/10) diruangan Harungguan Kantor Camat Pematang Bandar.

Dalam kesempatan itu Hadir Puji Rahmat Divisi Hukum KPUD Simalungun, Juli Sialagan Kabag Hukum, Mila Nirwani staf sekretariat KPUD Simalungun dan para peserta calon PPS dari Nagori.

Puji Rahmat Divisi Hukum KPUD Simalun kepada Mitra Simalungun mengatakan, “Kegiatan ini merupakan kegiatan Wawancara dan sekeksi calon PPS se Kecamatan Pematang Bandar pada Pemilu 2017, hal ini dilakukan guna mengetahui Pemahaman dan integritas seluruh peserta calon PPS yang ada diKecamatan Pematang Bandar”. Jelasnya.

Masih kata Rahmat, “Dengan dilaksanakan Wawancara dan seleksi ini diharapkan PPS yang terpilih nantinya benar benar memahami Tugas dan fungsi PSS dan cakap dalam melaksanakan tugas.

Disamping itu yang terpenting PPS harus bisa lebih mengedepankan Integritas dan Profesional kerja serta Independent”. Tegas Rahmat menambahkan. (LE)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top