Desa Kita

WARGA NAGORI DOLOK PARMONANGAN SAMBUT GEMBIRA PROYEK PENINGKATAN JALAN

DOLOK PARMONANGAN – Mitra Simalungun, Proyek peningkatan jalan Nagori Dolok Parmonangan Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun, yang bersumber dari dana APBD 2017 Kabupaten Simalungun, disambut hangat oleh warga, Rabu (06/12), sekira jam 13.00 Wib.

Djulpawan Purba warga Nagori Dolok Parmonangan saat ditemui sekira jam 12.30 wib mengatakan,”
Kami sangat senang adanya proyek tersebut, semoga untuk tahun-tahun berikutnya bisa di sambung lagi sampai kantor pangulu, karna tinggal beberapa kilo meter laginya itu,” harapnya.

Hal senada juga dikatakan salah seorang warga Marga Sinaga yang kebetulan melintas,” Ucapan terimakasihnya kepada Wakil Ketua DPRD Kabupaten Simalungun Fao Saut P Sinaga, yang telah memperhatikan Nagori Dolok Parmonangan ini,” ucapnya.

Tarigan selaku pelaksana proyek saat ditemui di lokasi pengerjaan sekira pukul 11.30 wib mengatakan,” proyek lapen ini adalah Dana Aspirasi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Simalungun 2017, dan diperkirakan selesai sekira sepuluh hari lagi,” jelasnya.

Pantawan awak media ke lokasi proyek saat pengerjaan yang sudah mencapai 80 % terlihat pengerjaan lapen dan paret pasangan sepanjan 1000 M x 3,50 M.|| DS.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top