Sergai-Tebing Tinggi

Walikota Tebingtinggi : Perusahaan dan Masyarakat Saling Membutuhkan

Tebing Tinggi – Mitra Simalungun, Hubungan antara sebuah perusahaan dengan masyarakat merupakan hubungan simboisis mutualisme atau saling membutuhkan, karena masyarakat membutuhkan perusahaan dan sebaliknya perusahaan memerlukan masyarakat

Demikian disampaikan Walikota Tebing Tinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM saat membagikan bantuan sembako kepada warga KelurahanTambangan Hulu, Kelurahan Tambangan Hilir dan Kelurahan Sri Padang yang bersumber dari PT.Batang Hari dalam program peduli lingkungan dari pabrik crum rubber.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Camat Rambutan Muhammad Hasbie Ashiddiqi, Ketua Komisi III DPRD Tebing Tinggi Ir Pahala Sitorus, Manager PT Batanghari Pratama Kawi didampinggi Ali Yudiki dan ratusan warga dari 3 Kelurahan.

” Atas bantuan ini, saya berikan apresiasi dan terima kasih kepada PT.Batang Hari yang mau berbagi kepada warga sekitar perusahaan tersebut sebab bantuan ini membuktikan bahwa perusahaan tidak hanya mengejar profitnya saja, tetapi mau berbagi,” imbuhnya

Untuk itu, kepada seluruh perusahaan yang ada di Kota Tebing Tinggi agar hal seperti inilah yang perlu disadari oleh para pengusaha. Jangan hanya memikirkan pieur bisnisnya saja, tetapi para pihak perusahaan juga harus memikirkan lingkungan sekitarnya, sebut Umar Zunaidi.

Pada kesempatan yang sama, Pahala Sitorus yang mewakili dari pihak perusahaan PT Batanghari Pratama menyampaikan bahwa dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, inilah saatnya yang paling indah untuk berbagi kasih.

Sebahagian apa yang didapat oleh pihak perusahaan, tentu diharapkan agar masyarakat lingkungan sekitar harus ikut merasakannya juga dan ini sudah menjadi program tetap pihak perusahaan PT Batanghari Pratama.

Mudah mudahan pada tahun 2019 dan tahun berikutnya, program yang sama juga bisa tetap dilaksanakan, jelasnya. || Rey.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top