Sergai-Tebing Tinggi

Wali Kota Tebing Tinggi Bagi-bagi Hadiah

Tebing Tinggi | Mitra SimalungunWali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan selamat kepada para pemenang berbagai perlombaan HUT RI ke -74.

 “Jaga dan pupuk terus semangat persatuan dan kesatuan bangsa dimana pun berada,” katanya saat peyerahan hadiah kepada pemenang berbagai perlombaan Minggu (18/8) di arena pertandingan Bendungan Gerak Bajayu.

Kalah dan menang dalam sebuah perlombaan hal biasa, apalagi dalam perlombaan memeriahkan HUT RI ini, juara bukanlah menjadi tujuan utamanya, tetapi persaudaraan dan kebersamaan yang di utamakan.

Untuk itu diharapkan usai perlombaan ini tidak ada lagi lawan-lawan an, berkompetisilah dengan kreatifitas dan inovasi berbagai kegiatan untuk kemajuan Kota Tebing Tinggi kedepan agar lebih baik dan maju lagi,” karanya.

Sementara itu warga masyarakat Kelurahan Mandailing (Kampung Rao) Kecamatan Tebing Tinggi yang berada di sekitar bantaran Sei-Bahilang Minggu sore menggelar perlombaan pukul bantal memanfaatkan Sei-Bahilang.

Olah raga hiburan ini mendapatkan sambutan meriah tidak saja dari anak-anak, tetapi omak-omak juga ikut meramaikan perlombaan tersebut.|| Rey.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top