Sergai-Tebing Tinggi

Wakil Wali Kota Tebing Tinggi hadiri HUT Bhayangkara ke-73

Tebing Tinggi | Mitra Simalungun – Wakil Wali Kota Tebing Tinggi Oki Doni Siregar menghadiri syukuran HUT Bhayangkara ke-73 di Mapolres Tebing TInggi, Rabu (10/7) di Lapangan Apel Mapolres Tebing Tinggi.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi dalam kesempatan itu membacakan amanah Kapolri Jendral Pol.Tito Karnavian mengajak kepada semuanya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan perbaikan hukum dilakukan dengan menekan budaya koruptif, menghilangkan arogansi kekuasaan dan menekan kekerasan lainnya.

Sedangkan di bidang manajemen media dilaksanakan di media konvensional dan sosial dengan menyampaikan berbagai upaya polri diantaranya meminimaliris berita hoax dan ujaran kebencian .

Polri juga mendapatkan penghargaan Opini WTP dari BPK yang diraih polri selama 6 tahun berturut-turut mulai dari Tahun 2013 hingga 2018.

“Kami menyadari sepenuhnya berbagai capaian tersebut tidak akan diraih polri tanpa bimbingan dan arahan Presiden dan Wakil Presiden RI serta dukungan dari lembaga tinggi lainnya,” katanya.

Berbagai capaian yang telah diraih Polri itu menjadi pendorong untuk terus melaksanakan perbaikan agar mendapatkan kepercayaan publik yang amat penting diera demokrasi ini.|| Gabe.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top