Simalungun-Siantar

WAKIL KETUA DPRD SIMALUNGUN FAO SAUT P. SINAGA, SE RESES DAPIL II

PEMATANG BANDAR – Mitra Simalungun, Pelaksanaan Reses ke II Tahun Sidang 2017 Wakil ketua DPR Kab. Simalungun Fao Saut P Sinaga, SE, melaksanakan Reses, di Balai Desa Talun Rejo, Kec. Pematang Bandar, Kab. Simalungun, Senin (16/10), sekira jam 14.00 Wib.

Acara Reses dihadiri Calon Kepala Desa Talun Rejo Nomor Urut 1. Yuniarti, SPdi, dan Nomor Urut 2 Waris, Anggota DPRD Simalungun Umaryani, SE, Camat Kec. Pematang Bandar Juraini Purba, SE MSi, Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Talun Rejo.

Amatan Media ini, antusias warga Nagori Talun Rejo cukup tinggi menghadiri Acara Reses Fao Saut P Sinaga, SE, sebab beliau adalah Tokoh Masyarakat, sosok Putra Daerah Pematang Bandar yang diberangkatkan warga Dapil II menjadi anggota DPRD Simalungun dari Partai Gerindra, saat ini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Simalungun bekerja di Komisi IV.

Hadir juga dari Fraksi Golkar DPRD Simalungun Umaryani, SE, wujud nyata kekompakan mereka di Dapil II.

Acara dibuka dengan Doa dipimpin oleh Tokoh Agama Islam LAMIDI.

Panitia Reses Hasibuan menerangkan,” Reses sebenarnya adalah pemasukan untuk usulan-usulan rakyat yang mau dibawa ke Anggaran RAPBD Tahun 2018 yang akan datang.

Fao Saut P Sinaga menerangkan,” Agar masyarakat harus bersabar untuk RAPBD Tahun 2018, jalan penghubung Pematang Bandar harus di kerjakan di tahun 2018,” ucap Saut Sinaga.

” Tentang Pilkades 21 Oktober 2017, yang akan datang, saya mengharapkan agar Pilkades harus tenang, aman dan lancar,” pesannya.

Dalam kesempatan itu Umartani, SE menjelaskan,” Bahwa Talun Rejo harus aman dan tertib saat pelaksanaan Pilkades tanggal 21 Oktober 2017 nanti, jagalah kentamanan warga dalam pelaksanaannya,” ucap Umaryani.

Camat Kec. Pematang Bandar Juraini Purba, SE MSi menjelaskan dengan tegas,” Jangan pilih calon yang menjelekkan calon yang lain, karena belum terpilih sudah menjelekkan teman, pilihlah Pangulu yang mencintai warga dan nagorinya,” ucap Juraini.

Kesempatan itu, kedua calon pangulu, Yuniarti menyampaikan dengan niat menjadi pangulu untuk Perubahan, dan Calon Pangulu Waris, menyebutkan tetap mendukung Program semangat Baru.

Acara  Reses selesai dalam keadaan damai, selesai jam15.00.wib.|| whbb~DS.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top