Tanjung Balai Karimun

WAKIL GUBERNUR KEPRI HADIRI PERAYAAN HUT SMP N1 KUNDUR KE-59

Mitra simalungun | Karimun – Bertempat di Halaman SMP N1 Kundur, kamis (29/11), Perayaan HUT SMP N 1 Kundur berlangsung Khidmad.

Dalam sambutannya kepala SMP N 1 Kundur Kusmaydi menyampaikan ucapan terimakasih, atas kehadiran Wakil Gubernur Kepri H.Isdianto dan juga rombongan serta Rombongan Asisten III dari Karimun. Yang sudah meluangkan waktu di perayaan HUT SMP N1 Kundur yang ke 59.

“SMP N 1 ini berdiri sejak tahun1959, sampai daat ini sudah puluhan ribu alumni dari sini sudah berhasil” bahkan banyak yang sudah jadi orang besar ,ada yang jadi pengusaha, pegawai ,anggota DPRD, bahkan jadi Gubernur Kepri ( alm) H.Muhammad Sani, termasuk juga alumni SMP N1 Kundur dan juga Bupati karimun H. Aunur Rafiq.

Saya juga sangat berterima kasih banyak kepada bapak Rismar Sinaga dan bapak Abdullah atas pengabdiannya selama ini di sekolah ini,yang saat ini sudah masuk masa pensiun,tutur Kusmaydi.

Wakil Gubernur Kepri H. Isdianto, Ssos, mengatakan dalam sambutannya, mengucapkan selamat atas berakhirnya masa tugas Rismar Sinaga dan Abdullah, yang sudah memasuki masa pensiun. ” Trimakasih bapak Rismar Sinaga dan bapak Abdullah atas pengabdiannya di SMP N 1 Kundur ini, semoga sehat- sehat selalu dalam menjalani masa pensiun.

Isdianto menambahkan, SMP N1 Kundur ini Sekolah yang luar biasa,banyak alumni dari sini yang menjadi orang besar di Provinsi Kepri, termasuk saya salah satunya pernah bersekolah disini. Makanya saya sempatkan hari ini datang di acara ini, walaupun saya tak diundang saya akan tetap datang”

Jadi saya berharap kepada anak2 yang masih sekolah disini belajarlah dengan giat, supaya nantinya bisa jadi orang yang besar kedepannya.
Dan saya sangat berpesan kepada anak-anak didik disini tolong di jauhi Narkoba,kalau menggunakan narkoba penjara hukumannya, tutur Isdianto.

Dalam acara tampak hadir, Anggota DPRD Provinsi kepri Dr.Yusrizal,Anggota DPRD Kabupaten Karimun Fakrurazi, Asisten III Hurnaini, Camat Kundur Ery Noval Jadinata, SSTP, Staf Ahli Gubernur, serta Tokoh masyrakat Kundur.|| Gabe/Sajirun).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top