Wah…Gawat, Plank Proyek Telford, Yang Dikerjakan Paret Pasangan

Wah…Gawat, Plank Proyek Telford, Yang Dikerjakan Paret Pasangan

    by -
    0 6

    Bah Tobu – Mitra Simalungun, Ada yang Aneh dalam Pengerjaan Proyek Dana Desa (DD) di Huta lll Nagori Bahtobu Kecamatan Dolok Batunanggar Kabupaten Simalungun, pasalnya, Plank Proyek yang terpasang terlihat jelas untuk pengerjaan Telford, tetapi yang terlihat di lokasi proyek yang dikerjakan adalah paret pasangan, sehingga menjadi petanyaan di masyarakat sekitar, Selasa (10/10), sekira Jam 15.00 Wib.

    Saiun Basir Masyarakat sekitar menuturkan kepada awak media ini,” Jika Plank Proyeknya memang itu aja yang nampakku bang, mana ada lagi yang lain, buktinya proyek yang di kerjakan pun hanya paret pasangan aja nya, nggak ada proyek telford,” jelasnya.

    Pantawan Awak Media ini ke Lokasi, memang jelas terlihat adanya keganjilan Plank Proyek dengan yang di kerjakan, bahkan lantai paret pasangan yang di aliri air itu juga terlihat sudah ada yang terkelupas.

    Pj pangulu Nagori Bahtobu SUSILO ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut sekira pukul 14.00 wib mengatakan,” di daerah itu kan ada tiga proyek, pengerjaan telford, paret pasangan dan plat beton, kalau masalah plank telford itu memang benar, karna memang ada disitu pengerjaan telford,” terangnya.|| DS.