Pendidikan-Olahraga

Usman Efendi Sitorus SAg.MKom Buka Turnamen Tenis Meja

Simalungun | Mitra Simalungun – Pembukaan turnamen Tenis meja memperebutkan piala Ustor yang dilaksanakan oleh komunitas Ping TV telah dilaksanakan di Jalan Nagur Pematang Siantar pada hari Sabtu, tanggal 08 Desember 2018 pda pukul 16,00 acara tersebut dibuka oleh Bapak H.Usman Evendi Sitorus SAg.MKom selaku ketua Komunitas Ping TV berjalan dengan sukses.

Acara pembukaan tersebut dihadiri oleh seluruh panitia, ketua Komunitas Ping TV (Bapak H.Usman Efendi SAg.MKom), Bapak Suhadi SH,MM anggota DPRD Kabupaten Simalungun dan calon Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Ketua P3 kotamadya Pematang Siantar, para peserta turnamen dan para undangan lainnya.

Didalam membuka acara tersebut Bapak Usman Efendi Sitorus mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk terselenggaranya turnamen ini dan harapan beliau turnamen ini dapat berkelanjutan pada masa mendatang dan kita harapkan atlit atlit Tenis meja dapat berkembang melalui komunitas Ping TV ini dan kita berharap dapat berkiprah bukan hanya di Sumatera Utara dan kita bertekad pada tahun 2024 harus ada atlit-atlit Ping TV yang mewakili Sumatera Utara dalam kancah Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 terutama dalam cabang Tenis meja.

Karenanya untuk dapat menciptakan menciptakan atlit-atlit yang berkualitas marilah kita laksanakan turnamen ini dengan jujur dan adil terutama bagi panitia penyelenggara dan seluruh wasit yang betugas di turnamen ini, dengan demikian harapan harapan kita tersebut dapat tercapai. dan bagi peserta turnamen jangan takut kepada siapa yang dihadapi lakukanlah yang terbaik bagi kalian, jika ini dapat kalian lakukan masa depan pasti kalian akan mendapat hasilnya dan kalian akan menjadi atlit Tenis meja yang bisa kita banggakan.

Setelah acara selesai panitia mengumumkan dan membagikan hadiah Lacy Drau bagi para peserta turnamen yang beruntung sehingga suasana menjadi ramai riang dan gembira, Dorak dan tepuk tangan bergemuruh. Il Tishadi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top