Hukum-Kriminal

Unit Reskrim Bersama Unit Intel Polsek Galang Tangkap Pelaku Curanmor

Polsek Galang – Mitra Simalungun, MA Alias IFIN (27), Warga Dusun I Desa Jaharun A Kec. Galang, Kab. Deli Serdang, ditangkap Unit Reskrim dan Unit Intel Polsek Galang, pasalnya telah melakukan Tindak Pidana Curanmor, di Parkiran Jaharun Center di Dusun I Desa Jaharun A Kec. Galang Kab. Deli Serdang, sesuai dengan Laporan Polisi : Lp/ 83 /X/2018/su/res ds/ sek galang tanggal 08 oktober 2018, Minggu (07/10), sekira pukul 16.30. Wib.

Informasi dihimpun, dari hasil Olah TKP dan CCTV di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan diketahui dari identitas pelaku bernama MA alias IFIN, kemudian pada hari kamis tgl 11 Oktober 2018 pukul 18.00.Wib, dilakukan penangkapan terhadap pelaku.

Setelah tertangkap telah menjual sepeda motor tersebut Kepada marga Saragi Warga Bintang Bayu Kab. Sergai, melalui perantara temannya bernama AHMAD ARIFIN dengan harga Rp. 2.750.000, dan penjualan sepeda motor tersebut membelikan satu Unit Sepeda Motor Honda Astrea, dan kemudian dilakukan penangkapan terhadap marga Saragih, dan kemudian telah menjualnya kepada Jono warga Sergai, dan dilakukan penangkapan Jono, mengaku telah menjualkan kepada Budi warga Kuala Bali Kec. Dolok Masihol Kab. Sergai dan Budi mengaku menjualkan kepada Dikki warga Percut Sei Tuan.

” Saat ini Unitres Galang masih melakukan Pengejaran Barang bukti Sepeda Motor milik Korban ke Wilayah Percut Sei Tuan,” demikian dijelaskan oleh Kapolsek Galang AKP. Ilham Harahap, SH MH.|| Red.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top