Hukum-Kriminal

TUKANG PARKIR KEDAPATAN KANTONGI SABU, SEORANG REKAN NYA MELARIKAN DIRI

Tanjung Morawa | Mitra Simalungun – Begitu gencarnya pihak kepolisian dalam memberantas peredaran Narkoba, tak membuat jera para pelaku Narkoba lain nya, seperti yang terjadi di wilayah Hukum Polsek Tanjung Morawa pada Selasa 19/2/2019 sekira pukul 11.20 wib. 

DPH alias Doni, Pria ber usia 26 tahun ini, yang sehari-hari nya bekerja menjadi tukang parkir, yang ber alamat di jalan Perintis kemerdekaan, Dusun IV, Desa Tanjung Morawa B, kecamatan Tanjung morawa, Kabupaten Deli Serdang Sumatra Utara ini, masih nekat menggunakan barang haram Narkoba jenis Sabu.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Kapolsek Tanjung Morawa, AKP. ilham Harahap, SH, MH kepada awak media mengatakan bermula dari adanya laporan dari masyarakat, selasa 19/2/2019, sekira pukul 11.20 wib, tidak buang waktu,  anggota oprasional Polsek Tanjung Morawa langsung melakukan cek TKP dimaksud,  di jalan perintis kemerdekaan dusun IV, Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa, setelah sampai di TKP, petugas melihat ada 2 org laki-laki, setelah di datangi anggota oprasional Polsek Tanjung Morawa untuk di tanyai, kedua lelaki tersebut berlagak mencurigakan, setelah di interogasi dan ingin di lakukan pemeriksaan, salah satu dari pelaku melarikan diri dengan inisial AN, dan seorang pelaku lagi berhasil diamankan yaitu DPH alias Doni.

Masih menurut Kapolsek, Setelah di lakukan penggeledahan di kantong DPH alias Doni, terdapat 2(dua) lembar uang pecahan Rp.100.000, 3 (tiga) lembar uang pecahan Rp 50.000, 2 (dua) lembar uang pecahan Rp 5.000, setelah di periksa lebih jelas di salah satu lembaran uang Rp.5000 yg terlipat terdapat 1(satu) bungkus plastik transparan yg di duga berisikan sabu sabu, selanjutnya tim oprasional Polsek Tanjung Morawa membawa pelaku dan Barang Bukti diduga Sabu tersebut ke mako untuk proses selanjutnya, semantara AN rekan pelaku yang sempat melarikan diri masih dalam pengejaran petugas (DPO), tutup kapolsek meng ahiri. |ds.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top