Desa Kita

TINGKATKAN JALINAN SILAHTURAHMI, PANGULU NAGORI LUMBAN GORAT GELAR RAKOR

DOLOK PANRIBUAN – Mitra Simalungun, Dalam rangka meningkatkan jalinan silahturahmi diawal jalannya roda pemerintahan, Pangulu Nagori Lumban Gorat mengakan rapat koordinasi (Rakor) dengan perangkat nagori pada hari Jumat, (17/11/2017) di Kantor Pangulu Nagori Lumban Gorat.

Adapun perangkat nagori yang hadir seperti dari unsur R Turnip (Sekretaris Nagori), Novi (Kaur Keuangan), A Sinurat (Kaur Pembangunan), Siallagan (Kaur Pemerintahan), Edi S (Gamot Lumban Gorat), T Sianturi (Gamot Dolok Nauli), Rusdi (Gamot Kampun Rahayu), Mangihut Sianipar (Gamot Malopot). Unsur Maujana seperti Sulase (ketua), T Rumahorbo (wakil), Donatus (Sekretaris). Unsur LPMN seperti Tohap Sinurat (ketua) dan M Sinaga (anggota).

Dalam rapat koordinasi kali ini pangulu nagori mengajak kepada seluruh sperangkat nagori untuk dapat menjaga kedisiplinan dalam bekerja. Karena dengan menerapkan kedisiplinan dapat meningkatkan kualitas dan kinerja dalam bekerja, mengingat bahwa para perangkat nagori bekerja dalam pelayanan untuk masyarakat.

Diakhir rapat, dirinya menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh perangkat desa yang hadir atas kekurangan beliau dalam memimpin dan bertindak selama ini.
Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh beliau kepada peserta rapat karena sudah bersedia bekerja sepenuh hati, mendukung setiap program pemerintahan nagori serta melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat sesuai fungsi dan tugas masing-masing dengan baik. Menjaga kekompakan dan keutuhan perangkat menjadi harapan dalam rapat kali ini.

“Semoga kita semua dapat tetap menjaga kekompakan dan keutuhan kita semua demi mewujudkan Nagori Lumban Gorat yang lebih baik dan maju,”harapnya. (JS).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top