Sergai-Tebing Tinggi

Tiga Pimpinan dan Satu Anggota DPRD Tebing Tinggi Dilantik

Tebingtinggi | Mitra Simalungun – Lewat sidang Paripurna,Tiga pimpinan DPRD Tebingtinggi masa Jabatan 2019 – 2024,  Basyaruddin Nasution, SH,  H.M.Azwar, S.Si,  Imam Ardian Saragih,SE serta seorang anggota DPRD H.Chairil Mukmin Tambunan SE , resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua PN Tebingtinggi M.Girsang, selasa (19/11) bertempat di ruang paripurna DPRD Jl. Sutomo Tebingtinggi. 

Dalam pidatonya Ketua DPRD Tebingtinggi yang baru dilantik, Basyaruddin Nasution, SH dalam pidatonya mengatakan hubungan Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD dan pimpinan dengan anggota DPRD bukanlah hubungan antara atasan dengan bawahan melainkan satu kesatuan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab dalam mengeban amanah rakyat.

Untuk itu kerjasama serta sinergritas antara sesama pimpinan begitu juga dengan anggota DPRD tentunya menjadi hal yang sangat penting dalam menjalankan tugas dan kewajiban masing-masing anggota DPRD.

Sementara itu Wakil Wali Kota Tebing Tinggi H. Oki Doni Siregar menyampaikan ucapan selamat kepada pimpinan dan anggota DPRD Kota Tebing Tinggi yang baru dilantik masa jabatan 2019-2024.

Kiranya Allah Swt memberikan kekuatan, kecerdasan, kelapangan hati untuk berfikir dan mengabdi bersama-sama dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat Tebing Tinggi.

“Bersama bergandeng tangan sebagai mitra kerja antara DPRD dan Pemkot Tebing Tinggi akan dapat memberikan kontribusi yang terbaik untuk pembangunan sehingga apa yang dikerjakan sesuai wewenang masing-masing akan memberikan manfaat yang dapat dirasakan masyarakat,” katanya.

Dalam pelantikan turut dihadiri Pabung Kodim 0204/DS Mayor inf Robet Sinaga, Wakapolres Tebingtinggi, mewakili Kajari, Ketua KPU, Ketua Bawaslu dan OPD se- Kota Tebingtinggi.|| Gabe.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top