Sumut

TERCAPAI TARGET PRODUKSI PLUS 3, 68 %, KARYAWAN AFD III PTPN4 KEBUN LARAS SYUKURAN

KEBUN LARAS – Mitra Simalungun, Afd III PTPN4 Kebun Laras syukuran atas tercapainya target produksi Plus 3, 68 %, di atas RKP, dilaksanakan di Depan Kantor Afd III Kebun Laras, Desa Silau Bayu Kec. Gunung Maligas Kab. Simalungun, Senin (03/09), sekira Jam 15.00 Wib.

Amatan Mitra Simalungun Afd 3 Kebun Laras telah bangkit memenuhi target Rencana Kerja Perusahaan (RKP), sejak mulai Juli tahun 2018 mulai naik produksinya, dan pada Bulan Agustus target pencapaian meningkat di atas plus produksi sebesar 3, 68 %, sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Afd 3 Kebun Laras laksanakan Syukuran.

Kepada Mitra Simalungun Asisten Tanaman Afd 3 PTPN4 Kebun Laras Benny Agusnata, SP mengatakan,” Ini acara sangat sederhana, dengan adanya acara syukuran ini, merupakan membangun tali silahturahmi, agar hubungan kita makin dekat, satu fisi satu misi,” ujar Benny.

Ditambahkan Benny,” Momen hari ini sekaligus menyambut 1 Muharram, sebagai tanda rasa bersyukur kepada Allah SWT, saya Yaqin penuh dapat menggapai keinginan kita, mari bekerja dengan senang hati bekerja, dengan senang hati kita akan mendapatkan keberkahan,” tandasnya.

Selanjutnya  dilaksanakan pembacaan tahtim dipimpin oleh Tokoh Agama Bpk. Kadir Harahap, dilanjut dengan Do’a oleh Said Zakaria.

Selanjutnya pengumuman pemberian Reward kepada Pemanen terbaik, yang diberikan setiap bulannya, di Afd 3 Kebun Laras pemberian Reward Pemanen terbaik pada bulan Agustus diberikan kepada Karyawan Tetap (BT) Juara I Abdul Rahmad, Jura II Erik Kurniawan dan untuk Family Cup yang mendapat Reward  Juara I Dedi Irawan dan Harianto.|| red.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top