Sergai-Tebing Tinggi

Tebingtinggi Terima WTP dari BPK

Tebing Tinggi | Mitra Simalungun – Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan menerima penghargaan Wajar Tanpa Pengendalian (WTP) dari BPK Ri Sumatera Utara yang diserahkan Kepala BPK Vincentia Moli Ambar Wahyuni atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2018.

Penghargaan tersebut diberikan di Gedung BPK Jalan Imam Bonjol Medan, Selasa (7/5) yang juga dihadiri Guberur Sumut H. Edy Rahmayadi.

Gubsu menyatakan tahun depan akan lebih baik dalam penyampaian LKPD, dan bukan hanya sekedar mengejar penetapan WTP, dan mudah-mudahan Ibu kepala BPK  masih disini dan kami akan buktikan hal tersebut.

Kedepannya Gubsu berharap dan tidak ingin ada lagi Bupati dan Wali Kota di Provinsi Sumatera Utara yang tersangkut masalah hukum, untuk itu bekerjalah dengan jujur dan sungguh-sungguh dalam mengelola keuangan daerahnya masing-masing, kata H. Edy Rahmayadi.

Sementara Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan secara khsusus menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada segenap OPD dilingkungan Pemko Tebing Tinggi yang sudah berkerja keras dan bersungguh-sungguh menyiapkan laporan keuanganya dan akhirnya berbuah manis dengan menerima WTP.

Meskipun WTP bukanlah tujuan akhir dari apa dilakukan, namun WTP ini dapat dijadikan motivasi dan semangat untuk mengelola keuangan kedepannya akan lebih baik lagi sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan.

Kedepanya sesuai dengan harapan Gubsu, kita segenap ASN dilingkungan Pemko Tebing Tinggi dari mulai pimpinan sampai staf, harus bertekad dan berkomitmen bisa lebih sukses dari hari ini, tidak saja hanya masalah penyiapan laporan keuangannya saja, tetapi juga laporan-laporan lainnya yang menjadi tanggungjawab Pemerintah Kota. “Kita ingin terbaik,” katanya.|| Rey.

3 Comments

3 Comments

  1. Nilsen

    Mei 12, 2019 at 12:07 am

    Very informative. Social media is really good
    when used right. I did find my success on Instagram :
    ) Growing on instagram is very hard, especially when I was just
    starting. That’s why services like gramgenius.com really helped me get
    the boost I needed.

  2. acryl nagels

    Mei 15, 2019 at 3:43 am

    Hello! I could have sworn I’ve been to this blog before but after browsing through
    some of the post I realized it’s new to me.

    Anyways, I’m definitely glad I found it and I’ll be book-marking and checking back often!

  3. adultfriendfinder.

    Jun 18, 2019 at 7:13 am

    Its like you read my mind! You seem to know so much about this, like you wrote the e book in it or something.
    I feel that you could do with some % to force the message home a little bit, but instead of
    that, this is fantastic blog. An excellent read. I will definitely
    be back.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top