Pendidikan-Olahraga

SISWA SISWI SEKOLAH DI SERBALAWAN DAPAT BANTUAN BINA LINGKUNGAN SERAGAM SEKOLAH DARI PTPN 4 KEBUN DOLOK ILIR

SERBALAWAN | Mitra Simalungun – Sekira 450 Stel Seragam Sekolah bantuan Bina Lingkungan didistribusikan ke beberapa Sekolah di Serbalawan Kec. Dolok Batu Nanggar, Kab. Simalungun, oleh PTPN 4 Kebun Dolok Ilir, antara lain Sekolah Tingkat SD, SLTP, SLTA, dan beberapa Sekolah lainnya, Selasa (22 Januari 2019).

Dalam kesempatan ini, Sekolah yang dikunjungi SD 097361 Amansari – Serbalawan (25 stel), SMP Negeri 1 Dolok Batu Nanggar (50 stel) dan SMA Negeri 1 Serbalawan (50 stel).

Hadir dalam kesempatan tersebut Manager Kebun Erwin Panggabean dan PKS Aminuddin, Asisten SDM dan Umum Junaidi Abdillah.

Marlise Sihombing selaku Ka sekolah SD 097361 dan Ramlan Aritonang mewakili Ka SMP Negeri 1 Serbelawan serta Drs. Abdul Aziz mewakili Ka SMAN 1 Serbelawan, tidak jauh berbeda menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesarnya atas bantuan yg diberikan, semoga PTPN 4 semangkin meningkat produksinya, sehingga Laba yang diinginkan dapat tercapai dan dapat memberikan program bantuan secara berkesinambungan, ujar mereka.

Sementara Manajer Kebun Dolok Ilir Erwin Panggabean menyampaikan,” Semoga adik adik dapat berbahagia dengan bantuan yang diberikan, dan tentunya kami mengharapkan doa doa dari seluruh adik adik serta dewan guru dan pada umumnya seluruh lapisan masyarakat untuk kemajuan PTPN 4, beberapa hari kedepan kami masih terus akan melanjutkan distribusi bantuan seragam sekolah ke sekolah sekolah yang ada di lingkungan sekitar kebun sehingga total bantuan yg kami berikan sejumlah 450 stel,” tandasnya.|| rel.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top