Ragam

Sijago Merah Melahap Warung Mie

Tanah Jawa | Mitra SimalungunSebuah Warung Mie di Jalan Lintas Tanah Jawa -Siantar tepat di Kelurahan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun dilalap api, Rabu Sore (21 Agustus 2019).

Menurut tetangga yang tidak mau disebutkan namanya, pemilik warung adalah Nurhafni Panjaitan. Kejadian nya bermula si pemilik warung mengisi minyak bensin ke botol di dalam warung, dan tidak menyadari dekat dengan kompor gas dengan api menyala, dan langsung menyambar ke bensin dan seketika api langsung menyala.

Melihat itu Nurhafni berteriak keluar minta tolong ke warga untuk memadamkan api. Dalam hitungan menit api sudah melahap habis warung mienya, menyaksikan kebakaran Nurhafni jatuh pingsan, dan digotong ke rumah tetangga.

Tak lama berselang pihak Kepolisian langsung terjun ke tempat kejadian dipimpin Kapolsek dan Danramil 10 Balimbingan untuk melihat kejadian dan memastikan tidak adanya korban jiwa.

Dugaan sementara menurut keterangan saksi kebakaran terjadi karena kelalaian pemilik warung. Kerugian sementara ditaksir mencapai 10 jutaan.|| Bens.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top