Sumut

SELAMAT DATANG KEPADA ‘DEWAS’ PDAM TIRTANADI YANG BARU

Keterangan photo : Ketua Harian Kompatir PDAM Tirtanadi, Fachroel Rozi, SH.

KOMPATIR: “Terima Kasih Pak Gubsu Karena Sudah Laksanakan Seleksi Dewas Dengan Profesional”

Medan | Mitra SimalungunKetua harian Komunitas Pelanggan Air (KOMPATIR) PDAM Tirtanadi Sumut, FACHROEL ROZI SH mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Utara (Gubsu -red) karena telah laksanakan seleksi terhadap Dewan Pengawas (DEWAS) PDAM Titrtanadi secara profesional berdasarkan regulasi yang di tetapkan oleh PP 54 tahun 2017.

Sebelumnya dikabarkan Gubsu Edy Rahamayadi sendiri telah pun menetapkan dan melantik DEWAN PENGAWAS PDAM TIRTANADI PERIODE 2019 – 2023. Adapun ketiga Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi Medan yang dilantik itu adalah Sekdaprovsu Sabrina sebagai Ketua Dewas merangkap anggota, Ikbal Hanafi Hasibuan (Akademisi) sebagai Sekretaris merangkap anggota  dan Ir. Silmi, MT (Akademisi) sebagai anggota.

Pelantikan Dewas sendiri saat itu dihadiri oleh Direksi PDAM Tirtanadi Sumut, yakni Direktur Utama Sutedi Raharjo, Direktur Air Minum Delviandri, Direktur Administrasi dan Keuangan Arif Haryadian dan Direktur Air Limbah Heri Batangari Nasution, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, Pembangunan dan Aset Sumber Daya Alam Pemprov Sumut, Elisa Marbun.

Demikian Kepala Biro Hukum Setda Provsu, Sulaiman Hasibuan, Kabiro Humas dan Keprotokolan Setda Provsu, Ilyas Sitorus, Kepala BKD Sumut Kaiman Turnip juga tampak hadir bersama undangan lainnya.

Ditemui usai acara tersebut, tokoh pemuda yang akrab di sapa Rozi ini pun mengungkapkan, seyogyanya tugas Dewan Pengawas ini sangat besar yaitu akan segera membentuk Tim Seleksi (Timsel) guna pergantian Direksi PDAM TIRTANADI lama ke baru yang masa jabatannya akan segera berakhir.

“Agar publik ketahui bahwa jabatan jajaran Direksi PDAM Tirtanadi sendiri, saat ini sebenarnya hanya tinggal menghitung hari saja yaitu akan berakhir pada tanggal 11 Maret 2019. Untuk itu komunitas pelanggan air Tirtanadi pun berharap kiranya dalam pelaksanaan seleksi nantinya tetap profesional dan benar-benar melihat dengan cermat sosok calon Direksi PDAM TIRTANADI kedepan”, harapnya.

“PDAM Tirtanadi sendiri adalah salah satu perusahaan penyalur air bersih yang memiliki pelanggan terbanyak di Indonesia, sebagai perusahaan besar yang menjadi sumber kehidupan orang banyak, maka sudah seharusnya Tirtanadai memiliki direksi yang profesional dan berfikir inovatif dan strategic faham dengan proses dan bisnis air masa kini”, katanya.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada dewan pengawas PDAM TIRTANADI yang baru , dan selamat bekerja, kompatir mendukung penuh kinerja ‘DEWAS’ demi tercapainya pelayanan yang Prima dan kwalitas pendistribusian air yang baik ke masyarakat”, ujar Rozi.|| Bima.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top