Simalungun-Siantar

Selalu Berbagi, Kali Ini KRNS Aksi Sosial Pasang Listrik Gratis Warga Partimbalan Bandar Masilam

Simalungun | Mitra SimalungunKomunitas Relawan North Sumatera (KRNS), bersama Kapolsek Persagangan AKP. Supendi. SH, Camat Bandar Marsilam Sri Paramitha, Anggota DPRD Simalungun Hendra Sukma Sinaga mengunjungi Nagori Partimbalan Kecamatan Bandar Marsilam Kabupaten Simalungun, untuk melakukan aksi sosial pemasangan Listrik Gratis di rumah Abbas Lubis warga tak mampu Nagori Partimbalan Kecamatan Bandar Marsilam, Jumat (15/11), sekira jam 10.00 Wib.

Kunjungan ini merupakan lanjutan dari rangkaian acara Program rutinitas KRNS yang diinisiasi oleh Pembina, Penasehat, Pengurus dan Anggota.

Untuk saat ini hampir lebih kurang tiga tahun berdirinya KRNS sudah tersambung listrik gratis bagi warga kurang mampu sebanyak 130 warga, biaya nya dari Swadaya, Donatur KRNS.

” Untuk itu melalui program ini kami harapkan bisa membantu warga yang kurang mampu, sebelumnya nyantol sehingga sekarang mendapatkan sambungan listrik secara langsung, ” kata Pembina KRNS Hendra Sukma Sinaga. S. Kom.

Menurut Haliman Nasution Ketua KRNS Simalungun mengatakan, ” Pemasangan listrik gratis ini tentunya meringankan warga yang sebelumnya yang tak mampu, tapi sekarang dengan pasang listrik sendiri warga bisa menikmati terang benderang di dalam rumahnya.

“KRNS tidak akan putus dalam melakukan aksi sosial, karena ini adalah Motto dan Niat awal berdirinya KRNS, organisasi ini juga adalah Independent dan KRNS adalah untuk mengajak element masyarakat untuk melakukan gotong royong dalam berbuat baik”, katanya.

Abbas Lubis, warga yang rumahnya mendapat sambungan listrik gratis mengatakan, setelah sekian lama dirinya hanya bisa menyantol atau sambung listrik tetangga, kini rumahnya bisa memiliki sambungan listrik sendiri.

“Alhamdulillah, saya senang sekali akhirnya bisa punya listrik sendiri, ” katanya.|| rel.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top