Pendidikan-Olahraga

Sekolah Swasta Muhammadiyah Serbalawan Buka Pendaftaran Siswa Baru

Simalungun (Serbelawan) | Mitra SimalungunTelah dibuka pendaftaran di Sekolah Swasta Muhadiyah Serbelawan, sekolah swasta Muhamdiyah Serbelawan menerima siswa-siswi baru untuk Tahun Ajaran 2019-2020, Serbelawan Kec. Dolok Batu Nanggar Kab. Simalungun. Senin (17/06/2019).

Bagi seluruh siswa-siswi yang ingin melanjutkan di sekolah swasta Muhamadiyah Serbelawan , tingkat MDA, TK, SMP dan SMA di sekolah Muhamadiyah serbelawan, sekolah swasta Muhamadiyah juga menerima siswa-siswi pindahan dari sekolah lain, sekolah swasta Muhadiyah ini berada di jln. Merdeka Kel. Serbelawan Kec. Dolok Batu Nanggar Kab. Simalungun.

Pendaftaran untuk sekolah tingkat swasta MDA ( Madrasyah Diniyah Awaliyah), TK Aisyiyah Bustanul Athfal Serbrlawan, swasta SMP Muhamadiyah – 21 Dolok Batu Nanggar, swasta SMA Muhadiyah – 7 Dolok Batu Nanggar, Biaya pendaftaran untuk tingkat MDA gratis, TK gratis, untuk tingkat SMP bayar Rp, 50.000 dan untuk tingkat SMA Rp, 100.000.

Untuk sekilas info bahwa SMP Muhamadiyah – 21 Dolok Batu Nanggar ini adalah salah satu SMP swasta terbaik dan terfavorit di Dolok Batu Nanggar yang terakreditasi A, Sekolah Muhamdiyah juga sudah di lengkapi Cctv ,absen online untuk siswa-siswi sekolah swasta Muhadiyah Serbelawan.

Muhamad Hanafi Rangkuti salah satu guru di Sekolah Muhamadiyah saat di konfirmasi Reporter mitrasimalungun.com mengatakan ” sekolah yang memiliki fasilitas yang cukup memuaskan serta pertama SMP pelaksana UNBK secara mandiri, dengan gedung permanent berlantai dua, pembelajaran menggunakan Infokus proyektor, memiliki LAB. Komputer Full AC, ada perpustakaan, ada Bank Mini untuk melatih anak-anak kita menabung, anak – anak tidak dipungut uang parkir, dan memiliki ekstrakurikuler yang banyak seperti Futsall, Kepanduan Hizbul Wathan, Ilmu Bela diri pencak silat Tapak Suci, dan masih banyak lagi, kalo masalah guru pendidik jangan khwatir di sini di asuh dan di bimbing guru2 S1 dan berpengalaman dibidangnya ,” ucap nya.||Sb_sab.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top