Ragam

Sekilas Sosok H. Rusdi Lubis. SH. MMA.

Mitra Simalungun Tatap muka H. Rusdi Lubis. SH. MMA bersama masyarakat curhat sedikit tentang kehidupannya masa lampau karena berusaha keras dan meminta ridho dari orang tua serta Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, kedua orang tuanya adalah seorang pedagang di kota Serbalawan tidak berapa pindah daerah bawah Serbalawan dengan menyewa rumah, berkat kesusahan orang tua,waktu itu masih dibangku sekolah SMP untuk menambah biaya hidup setelah pulang sekolah menjual kapur barus keliling, pernah juga menjual jagung tetapi dengan niat serta kerja keras Allah memberikan lain sehingga bisa menjadi karyawan di BUMN dan sampai menjabat Direksi SDM PTPN. IV. mulai dari tahun 2003 sampai 2013.

Semenjak menjabat pucuk pimpinan mulai berpikir untuk berbuat dan bermanfaat untuk masyarakat, keluarga serta tetangga, untuk apa sukses tetapi tidak bermanfaat untuk orang lain. katanya.

Setiap warga maupun tokoh masyarakat mohon bantuan dalam kegiatan sosial dan saat itu masih menjabat di pucuk pimpinan PTPN. IV. Bisalah membantu program pembangunan seperti mesjid, Taman Halilian demi untuk masyarakat Dobana tempat hiburan, pembangunan sekolah dan banyak lagi dibuat di kota serbalawan dan di tempat daerah lain dan saat ini beliau ingin berbuat untuk masyarakat serta menyampaikan suara rakyat nantinya jika duduk dikursi legislatif DPRD Sumut.

Kita ini hidup harus ada kebersamaan dan pertolongan orang, contohnya kita masih didalam kandungan ibu kita selama 9 bulan dan ketika mau lahir kita juga dibantu oleh bidan ataupun dokter tanpa ada pertolongan kita nggk bisa apa apa, begitu juga dalam pemilihan legislatif kita juga butuh pertolongan masyarakat jadi kita tidak boleh melupakan pertolongan mereka.

Untuk apalah kita sukses tapi tidak bermanfaat untuk orang banyak.

Motto nya, Hatiku Hatimu Bersatu Dalam Nilai Doa Dan Kesejahteraan, Jujur,, Ikhlas dan Bermanfaat.

Jiwa sosialnya tinggi terhadap warga

Untuk itu diharapkan menjadikan beliau duduk dilegeslatif dan memperjuangkan suara rakyat tersebut, dibutuhkan sosok yang mumpuni dan kapabel.Rusdi Lubis, SH, MMA, aktif berkecimpung di beberapa organisasi sebagai Ketua Dewan Penasehat KAHMI SUMUT, Ketua Himpunan Marga Lubis SUMUT, Ketua Umum Alumni PS UMA, Wakil Ketua MPO PP SUMUT, Ketua Umum Tenis Meja Executive SUMUT, Ketua Alumni Fak Hukum USU.|| rel.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top