Tapteng-Sibolga

Sekdakab Tapteng Selaku Pembina Apel Pagi Gabungan ASN, Senin 27 November 2017

Tapteng – Mitrasimalungun, (Pandan), Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Drs. Hendri Susanto Lumban Tobing, M.Si) bertindak selaku Pembina Apel Pagi Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) di Lapangan Kantor Bupati Tapteng, Senin (27/11/2017).

Adapun Pemimpin Apel Pagi Gabungan, Suryadi Sihombing dari Dinas Pendidikan Kab. Tapteng, yang dihadiri oleh ASN di lingkungan Pemkab Tapteng.

Dalam arahannya, Sekdakab Tapteng (Drs. Hendri Susanto Lumban Tobing, M.Si) mengingatkan kembali kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Tapteng untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan program/kegiatan tahun anggaran 2017 secara tepat waktu. Pada tahun 2018, kita telah menerapkan e-Government dalam tata kelola pemerintahan, meliputi e-Perencanaan (e-Planning), e-Keuangan (e-Budgeting), e-Perijinan, e-Kepegawaian, dan lainnya sehingga seluruh ASN harus dapat beradaptasi dengan sistem itu dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya (tupoksi).

Selanjutnya, Pembina Apel menghimbau agar seluruh ASN bekerja dengan disiplin, bertanggung jawab dan profesional. Akan ada pelantikan Pejabat Eselon 3 dan 4 di lingkungan Pemkab Tapteng pada hari ini, Senin (27/11/2017). Jabatan adalah amanah. Hal ini harus disikapi dengan arif dan baik serta ASN tetap meningkatkan kinerjanya dan memberhasilkan pembangunan di Kab. Tapteng sesuai dengan visi dan misi Kab. Tapteng Tahun 2017-2022.

 “Horas M.Htg”

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top