Sergai-Tebing Tinggi

Satu Malam Tengelam Di Sungai Padang, Jasad Dayu Maulana Akhirnya Ditemukan Tewas

Tebingtinggi – Mitra Simalungun, Setelah hanyut dan tengelam selama  satu malam didalam sungai Padang  saat mandi mandi Jumat (8/6) sore, akhirnya jasad Dayu Maulana (15) , warga Pasar I Dusun V Desa Paya Lombang,Kecamatan Tebing Tinggi , Sergai, berhasil ditemukan dari lokasi pertama kali korban tenggelam di dalam sungai Padang,Sabtu (9/6) sekira jam 17.15 wib dalam keadaan tewas.

Jasat korban ditemukan oleh personil Polsek Rambutan dan Tim Inafis Polres Tebingtinggi dibantu tim Tagana Tebingtinggi dan tim Tagana Sergai bersama warga sekitar didalam Sungai Padang di  Jalan Kebun Buah Lk II Kelurahan  Tanjung Marilah Hilirl, Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi,dengan kondisi leher terjerat jaring jala yang diikatkan dipingangnya sebelum tengelam saat sedang menyeberang dari gelagah sungai Padang.

Sebelum hanyut dan tengelam, korban pada saat itu sedang mandi sambil berenang menyeberang sungai Padang dengan bolak balik bersama dua orang temannya.

Namun naas, pada saat berenang menyeberang untuk yang ke empat kalinya, diduga karena keletihan dan jala yang diikatkan di pingangnya  terlepas, korban langsung tengelam  sebelum sampai ke tepi sungai tersebut.

Kapolsek Rambutan AKP Leo Sembiring bersama Kasubag Humas Polres Tebingtinggi AKP MT Sagala, membenarkan telah ditemukannya jasat korban Dayu Maulana dari dalam sungai Padang.

Karena  permintaan orang tua korban , agar tidak dibawa ke rumah sakit untuk divisum, akhirnya jasat korban langsung dibawa kerumah duka, terang AKP. Leo Sembiring.|| Gabe.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top