Hukum-Kriminal

SAT NARKOBA POLRES SIMALUNGUN, TANGKAP LAGUN NARKOBA JENIS SABU

Simalungun – Mitra Simalungun, IRWADI als IIR, ditangkap Polres Simalungun, di Kaeaokean Sing A Song Jln. Asahan KM 3 Kec. Siantar, Kabupaten Simalungun, Selasa (03/10), sekira jam 19.30 Wib.

Informasi dihimpun, pada hari Selasa Tanggal 03 Oktober 2017, sekira pukul  19.00 wib, Petugas Polres Simalungun, mendapat Informasi dari Masyarakat yang layak dipercaya  bahwasanya di sekitar Jln. Asahan Kec. Siantar Kab. Simalungun, sering terjadi Transaksi dan Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu. 

Berdasarkan Informasi tersebut Tim Kepolisian Sat Narkoba Polres Simalungun berangkat menuju TKP. 
Selanjutnya Tim Sat Narkoba Polres Simalungun, melakukan pengintaian tepatnya di depan Hotel dan Karaoke SING A SONG, karena berdasarkan informasi yang akurat kepada Kepolisian akan terjadi Transaksi Narkotika Jenis Sabu di lokasi tersebut.

Selanjutnya sekira jam 20.30 wib, datang 1 orang laki-laki, persis ciri-cirinya dengan yang dicurigai, dan pada saat itu Tim Sat Narkoba Polres Simalungun, menghampiri laki-laki tersebut, serta melakukan penangkapan. 

Setelah diinterogasi, laki-laki tersebut mengaku bernama IRWADI als IIR dan dilakukan penggeledahan badan terhadap IRWADI als IIR  ditemukan barang bukti berupa Satu Bungkus Plastik Klip Kecil, diduga berisi Narkotika Jenis Sabu.

Selanjutnya Tersangka dan barang bukti diamankan dan dibawa ke Mako Sat Narkoba Polres Simalungun guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Kasat Res Narkoba Polres Simalungun, AKP. Manaek H Ritonga, SH mengatakan,” Setelah dilakukan penggeledahan badan terhadap TSK, ditemukan barang bukti berupa Satu Bungkus Plastik Klip Kecil, diduga berisi Narkotika Jenis Sabu.

Selanjutnya Tersangka dan barang bukti diamankan dan dibawa ke Mako Sat Narkoba Polres Simalungun guna dilakukan penyidikan lebih lanjut,” ucap Kasat Narkoba Polres Simalungun.|| red.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top