Simalungun-Siantar

SAT LANTAS POLRES SIMALUNGUN GIAT POLICE GO TO CAMPUS

SIMALUNGUN | MITRA SIMALUNGUN – Sat Lantas Polres Simalungun pada hari Jum’at (06 September 2019), sekira pukul 10.30 Wib s/d 12.00 Wib, laksanakan kegiatan POLICE GO TO CAMPUS di STAI UISU Jln Asahan Km. 4 Kec. Siantar Kab. Simalungun.

Photo : SAT LANTAS POLRES SIMALUNGUN GIAT POLICE GO TO CAMPUS (dok photo : SB)

Kanit Laka Iptu Amir Mahmud bersama Kanit Dikyasa Aiptu Arwansyah Batubara, melaksanakan Kegiatan Police Go To Campus di STAI UISU dan memberikan penyuluhan ETIKA TERTIB BERLALULINTAS, kepada para Mahasiswa Baru yang berjumlah 200 orang dalam kegiatan ORIENTASI MAHASISWA BARU STAI UISU Pematang Siantar.

Kasat Lantas Polres Simalungun IPTU JODI INDRAWAN, SIK kepada Media ini menerangkan, ” Kegiatan Police Go To Campus ini dilaksanakan sebagai kegiatan Preemtif dalam OPS PATUH TOBA 2019, sebagai upaya Sat Lantas dalam menekan angka kecelakaan dan korban fatalitas kecelakaan lalulintas.

Saat penyuluhan Kanit Laka Iptu Amir Mahmud dan Kanit Dikyasa Arwansyah Batubara menyampaikan dan menjelaskan kepada mahasiswa apa itu Faktor Faktor Penyebab Kecelakaan dan Keutamaan mematuhi aturan lalulintas untuk keselamatan, ” ujarnya.

Kegiatan POLICE GO TO CAMPUS yang dilaksanakan ini selain memberikan penyuluhan juga membangun kemitraan antara POLRI dan CAMPUS dengan harapan kedepannya akan terbangun kerjasama dalam membangun kesadaran serta mematuhi aturan lalulintas oleh para mahaiswa yang diharapkan bisa sebagai mahasiswa bisa sebagai, PELOPOR KESELAMATAN DIJALAN, ” ucap Kasat Lantas Polres Simalungun IPTU JODI INDRAWAN, SIK.

Saat memberikan penyuluhan Kanit Laka dan Kanit Dikyasa memberikan pesan agar apa yang disampaikan dapat juga disampaikan kepada orang tua, keluarga, tetangga dan kawan kawan serta serta warga masyarakat tempat tinggal para mahasiswa yang mengikuti kegiatan penyuluhan ini.

Pada akhir kegiatan penyuluhan dilaksanakan kuis dan pemberian hadiah berupa Helm SNI untuk menggugah mahasiswa agar selalu menggunakan Helm SNI saat berkendara Spd Motor, pelaksaaan kegiatan POLICE GO TO CAMPUS ini mendapat apresiasi dari para Mahasiswa dan Senat STAI UISU Pematang Siantar dan berharap agar setiap tahunnya Sat Lantas Polres Simalungun bisa memberikan materi ini kepada para mahasiswa baru STAI UISU Pematang Siantar.|| rel.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top