Sumut

RUMAH SAKIT LARAS SOFT LAUNCING RUMAH CANTIK LARAS

BANDAR HULUAN | MITRA SIMALUNGUN – Rumah Sakit Laras PT. Prima Medica Nusantara Soft Launcing Rumah Cantik Laras, di Lapangan Bunga Rumah Sakit Laras, Sabtu (24 Agustus 2019), sekira jam 08.00 Wib.

Acara diawali dengan do’a, dilanjudkan dengan senam sehat bersama, selanjutnya penarikan Lucky Draw, dan Penyantunan Anak Yatim Piatu, serta Pelepasan Balon Terbang oleh Direktur PT. Prima Medica Nusantara Abdul Majid.

Direktur PT. Prima Medica Nusantara Abdul Majid mengatakan, ” Kecantikan ada 2, fisik dan inerbiuty kecantikan dari dalam, Rumah Sakit ini berdiri sejak tahun 2015, ada 16 paskes. Kita berharap tugas memajukan bangsa dapat terwujud. Direncana akan ada dusun binaan, untuk mendeteksi penyakit yang dominan, untuk memeriksa kesehatan, terutama untuk anak kecil.

Direktur PT. Prima Medica Nusantara Abdul Majid menambahkan, ” Setiap orang menginginkan kulit yang sehat, khususnya wanita yang menginginkan kecantikan dan kesempurnaan. Gaya hidup kaum wanita saat ini menuntut untuk lebih memperhatikan penampilan.

Untuk itu perawatan kulit sangat penting bagi setiap orang, terlebih lagi untuk mengatasi berbagai keluhan yang menyebabkan masalah pada kulit yang mengurangi kecantikan, maka itu setiap orang membutuhkan produk dan perawatan yang tepat, ” ujarnya.

Sementara dari RS Laras dr. Tati mengatakan, ” Menggabungkan perawatan tradisional dengan yang moderen, untuk melayani kebutuhan pasien, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat internal dan eksternal.

Menyediakan produk seperti 1 set cream wajah normal, seperti cream pagi, cream malam, facial wash, milk cleanser, serum, dan toner. Produk lain 1 Set Cream Wajah acne, dan 1 Set Cream Wajah Whitening.

Giat ini mengutip Moto ‘ Jadilah Cantikmu Sendiri ‘ beralamat di Jln. Besar Bahapal Nagori Naga Jaya I Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun. Akan di Louncing pada tanggal 01 September 2019.

Tampak hadir dalam acara Camat Kecamatan Bandar Huluan Masrah, SH, Camat Dolok Batu Nanggar Susilo, SH, para Pangulu seKecamatan Bandar Huluan, Manajer PTPN4 Kebun Laras Suheri, Manajer Kebun Dolok Ilir Erwin Panggabean, Manajer PKS Dolok Ilir Aminuddin, dan undangan lainnya.|| sab.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top