Tapteng-Sibolga

Rangkaian Foto Penutupan MTQ Ke-43 dan FSQ Ke-28 Tahun 2017 Kabupaten Tapanuli Tengah

Tapteng-Mitrasimalungun, Pj. Bupati Tapanuli Tengah (Drs. Bukit Tambunan, M.AP) secara resmi menutup pelaksanaan MTQ Ke-43 dan FSQ Ke-28 Tahun 2017 Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng) bertempat di Lapangan Sepak Bola Pandan, Selasa (08/05/2017).

1. Penutupan MTQ OK 12okk

Bupati Tapanuli Tengah Terpilih (Bakhtiar Ahmad Sibarani) dan Pj. Bupati Tapanuli Tengah (Drs. Bukit Tambunan, M.AP) menyampaikan sambutan pada acara itu yang dilanjutkan dengan pengumuman pemenang seluruh cabang yang diperlombakan pada MTQ Ke-43 dan FSQ Ke-28 Tahun 2017 Kab. Tapteng dilanjutkan dengan pemberian hadiah bagi para juara masing-masing cabang yang diperlombakan.

1. Penutupan MTQ OK 13okk

Adapun para peserta terbaik hasil penilaian Dewan Hakim Juri MTQ Ke-43 dan FSQ Ke-28 Tahun 2017 Kab. Tapteng, yaitu :

1. Penutupan MTQ OK 10okk

I.      PEMENANG CABANG TILAWATIL QUR’AN TINGKAT REMAJA DAN DEWASA

1. Penutupan MTQ OK 11okk

Tilawah Remaja :

1.    Putra yaitu :

Pembaca Terbaik I (Asrul Lumban Tobing) dari Kec. Sorkam, Pembaca Terbaik II (Marwan sulaiman Srg) dari Kec. Sarudik, Pembaca Terbaik III ( Muslimin Hutapea) dari Kec. Pasaribu Tobing.

2.    Putri yaitu :

Pembaca Terbaik I (Juli Syafitri Tanjung) dari Kec. Tapian Nauli, Pembaca Terbaik II (Debi Yulinar Saragih) dari Kec. Sarudik, Pembaca Terbaik III (Khamima Tulkhair Waruhu) dari Kec. Pandan.

1. Penutupan MTQ OK 14okk

Tilawah Dewasa :

1.     Putra yaitu :

Pembaca Terbaik I (Maksum Napitupulu) dari Kec. Sibabangun, Pembaca Terbaik II (Putra Kaslim Ht. Barat) dari Kec. Sarudik, Pembaca Terbaik III ( Mudatua Siregar) dari Kec. Pandan.

2.     Putri yaitu :

Pembaca Terbaik I (Habibah) dari Kec. Sosorgadong, Pembaca Terbaik II (Anjelina) dari Kec. Sarudik, Pembaca Terbaik III (Desi Matondang) dari Kec. Barus Utara.

2B. Penutupan MTQ 5okk-1


 

II.     PEMENANG CABANG TARTIL QUR’AN DAN TILAWAH ANAK – ANAK

Tartil Qur’an :

1.    Putra yaitu :

Pembaca Terbaik I (Haris Fadhila Mana) dari Kec. Badiri, Pembaca Terbaik II (Rafiq Nurkhalish G) dari Kec. Sarudik, Pembaca Terbaik III (Muhammad Hamdi Azhar Hasibuan) dari Kec. Sitahuis.

2.    Putri yaitu :

Pembaca Terbaik I (Nurul Khairiyah Simanullang) dari Kec. Barus, Pembaca Terbaik II (Syakira Azzahra) dari Kec. Pandan, Pembaca Terbaik III (Dita Prastia) dari Kec. Tapian Nauli.

1. Penutupan MTQ OK 15okkk

Tilawah Anak – anak :

1.    Putra yaitu :

Pembaca Terbaik I (Ibriz Nawawir) dari Kec. Barus, Pembaca Terbaik II (Irwanda Gultom) dari Kec. Sorkam, Pembaca Terbaik III (Haidir Azhari) dari Kec. Pandan.

2.    Putri yaitu :

Pembaca Terbaik I (Siti Fathia Azhar) dari Kec. Pandan, Pembaca Terbaik II (Suci Ramadani Sibagariang) dari Kec. Barus, Pembaca Terbaik III (Tiara Khorijah Hamid Siregar) dari Kec. Sitahuis.

2B. Penutupan MTQ 4okk

III.    PEMENANG BIDANG SYARHIL QUR’AN

1.    Juara I (Rizki Putra Lubis, Mhd. Hadi S, dan  Raihan Algifari Hutabarat) dari Kec. Sarudik

2.    Juara II (Elfrida Marbun, Rosmawati Marbun, dan Andra Septiani Hutagalung) dari Kec. Kolang

3.    Juara III (Windi Suri Yani, Setio Ningro, dan Khaynur Imama Marbun) dari Kec. Andam Dewi

2B. Penutupan MTQ 3okk

IV.    PEMENANG BIDANG FAHMIL QUR’AN

1.    Juara I (Lisa Octaviani, Lusi Susanti, dan Nurliana Dewi) dari Kec. Badiri

2.    Juara II (Gusni Yanti Nasution, Nurhalimah Lubis, dan Rahmaida Sihombing) dari Kec. Lumut

3.    Juara III (Nur Aisah Malau, Siti Elida Purba, dan Agustina Pohan) dari Kec. Barus Utara.

1. Penutupan MTQ OK 1okk

V.     PEMENANG CABANG KHATIL QUR’AN

Bidang Penulisan Dekorasi :

Putra yaitu :

Juara I (Mauliddin Sinaga) dari Kec. Sosorgadong, Juara II (Ramli Sitompul) dari Kec. Sukabangun, Juara III (Syamruddin Pohan) dari Kec. Manduamas, Harapan I ( Media Agus Silitonga) dari Kec. Sarudik, Harapan II ( Armen Rangkuti) dari Kec. Lumut, Harapan III ( Irfan Renaldi Lubis) dari Kec. Sibabangun.

Putri yaitu :

Juara I (Putri Indah Pratiwi) dari Kec. Sorkam, Juara II (Derima Irawati) dari Kec. Sosorgadong, Juara III (Sapri Maini) dari Kec. Sarudik, Harapan I (Khaira Sakinah) dari Kec. Barus, Harapan II (Sumiati Saing) dari Kec. Lumut, Harapan III (Muhimmah) dari Kec. Sibabangun.

1. Penutupan MTQ OK 9okk

Bidang Hiasan Mushaf  :

1.    Putra yaitu :

Juara I (Aflahuddin Pulungan) dari Kec. Sibabangun, Juara II (Erman Rangkuti) dari Kec. Lumut, Juara III (Miswandi) dari Kec. Pandan, Harapan I (Khairul Mungkur) dari Kec. Manduamas, Harapan II (Mhd. Nasir Manurung) dari Kec. Sorkam, Harapan III ( Sastro Wijoyo Anwar) dari Kec. Sorkam Barat.

2.    Putri yaitu :

Juara I (Afifatul Husna) dari Kec. Sorkam Barat, Juara II (Siti Septiani) dari Kec. Sibabangun, Juara III (Nabila Israni Manurung) dari Kec. Sarudik, Harapan I (Lisnawati) dari Kec. Sitahuis, Harapan II (Febriani Situmeang) dari Kec. Kolang, Harapan III (Nuraysah Simanungkalit) dari Kec. Tukka

Bidang Penulisan Buku :

1. Penutupan MTQ OK 7okk

1.    Putra yaitu :

Juara I (Armansyah Nasution) dari Kec. Lumut, Juara II (Sapnuddin Kasim Sgr) dari Kec. Badiri, Juara III (Arnol Jhon Beretdi Htb) dari Kec. Sarudik, Harapan I (Bambang Suhendra) dari Kec. Sitahuis, Harapan II (Doli Syahidan ) dari Kec. Tapian Nauli, Harapan III ( Rifki Azis Tanjung) dari Kec. Sorkam Barat.

2.    Putri yaitu :

Juara I (Muflika Gusliandari) dari Kec. Lumut, Juara II (Indah Syafitri) dari Kec. Sitahuis, Juara III (Wanda Fernanda Lase) dari Kec. Sorkam, Harapan I (Latifa Ayunda Sari) dari Kec. Sarudik, Harapan II (Meisuri Hutabarat) dari Kec. Pinangsori, Harapan III (Rani Tamara Harahap) dari Kec. Kolang.

VI.    PEMENANG SENI QASIDAH PUTRA DAN PUTRI

1.    Putra yaitu :

Juara I dari Kec. Badiri, Juara II dari Kec. Sorkam, Juara III dari Kec.Pandan, Harapan I dari Kec. Pinangsori, Harapan II dari Kec. Sarudik

2.    Putri yaitu :

Juara I dari Kec. Pandan, Juara II dari Kec. Badiri, Juara III dari Kec. Barus, Harapan I dari Kec. Sarudik, Harapan II dari Kec. Sorkam Barat, Harapan III dari Kec. Sibabangun.

Pj. Bupati Tapanuli Tengah (Drs. Bukit Tambunan, M.AP), Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah Terpilih (Bakhtiar Ahmad Sibarani-Darwin Sitompul), Ketua TP PKK Kab. Tapteng, Sekretaris Daerah Kab. Tapteng, Asisten termasuk Ketua Umum Panitia, dan beberapa Pimpinan SKPD turut memberikan Piala, Sertifikat dan hadiah lainnya kepada para peserta yang berprestasi.| Horas M.Htg.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top