Tapteng-Sibolga

Rakor Pelaksanaan dan Pemanfaatan TIK di Kab. Tapanuli Tengah

Tapteng-Mitrasimalungun, Kepala Bappeda Kabupaten Tapanuli Tengah (Basyri Nasution, SP) diwakili oleh Sekretaris (Herison Siregar, ST) membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaksanaan dan Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi di Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng) bertempat di Ruang Rapat Bappeda Kab. Tapteng, Senin (10/07/2017).

Rakor ini dilaksanakan untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi kerja melalui pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) di lingkup Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah Pemkab Tapteng).

Hasil rapat ini adalah diinventarisasi kebutuhan prasarana dan sarana dalam pelaksanaan dan pemanfaatan TIK di Kab. Tapteng khususnya implementasi e-Government meliputi kebutuhan Ruang Server, perlunya server tunggal sebagai data center, command center, ketersediaan sumber daya manusia (SDM), sarana pendukung, berbagai aplikasi e-Government, dan hal lainnya yang perlu segera ditindaklanjuti sehingga efektifitas dan efisiensi kerja tersebut dapat terwujud.

Hadir pada rapat itu, Sekretaris Bappeda Kab. Tapteng (Herison Siregar, ST), Plt. Kadis Kominfo Kab. Tapteng (Dedy Sudarman Pasaribu, SP), serta para pejabat dan staf Bappeda Kab. Tapteng dan Dinas Kominfo Kab. Tapteng.|| “Horas M.Htg”.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top