RAKERDA PARTAI NASDEM SIMALUNGUN 2017

RAKERDA PARTAI NASDEM SIMALUNGUN 2017

by -
0 48
Mitra Simalungun : Liputan Berita Terpercaya
SIMALUNGUN-MITRA SIMALUNGUN, DPD Partai Nasdem Kabupaten Simalungun menggelar Rapat Kerja Daerah (RAKJERDA), Tahun 2017, Sabtu (25/20), di Kantor DPD Partai Nasdem Jalan Asahan KM 4.
Acara Rakerda Partai Nasdem 2017, dihadiri oleh Para peserta dari DPC se-Kabupaten Simalungun ( Ketua – Sekertaris ), pengurus DPD Partai Nasdem Simalungun, Anggota DPRD Kab. Simalungun, Perwakilan dari DPW Partai Nasdem SUMUT ( Bapak Rapotan Tambunan ), undangan dan simpatisan Partai Nasdem Kab.Simalungun.
Panitia acara ( Bernhad Damanik ), menjelaskan bahwa RAKERDA dilaksanakan, menindaklanjutkan dari agenda RAKORSUS yang diadakan di DPW beberapa waktu yg lalu. Dimana Partai Nasdem telah membuka pendaftaran untuk BACALEG 2019 mendatang.
Dikatakan Beliau juga bahwa tidak akan tercapai maksud dan tujuan jika seluruh mesin Partai tidak bekerja maksimal. Untuk itu perlu adanya kerja sama yang baik antar sesama pengurus baik DPD, DPC sampai ke ranting.
Maka untuk menyatukan langkah, Partai Nasdem membuat Motto baru yaitu: BERSATU….BERJUANG…MENANG…
Sementara Perwakilan DPW Partai Nasdem Sumut Bapak Rapotan Tambunan memberikan apresiasi yang besar kepada seluruh yang hadir dalam acara RAKERDA, dan memberikan arahan hendaknya dibentuk Korda2 agar dalam melaksanakan program kerja lebih efektif dan efisien. Masih menurut Beliau harus di utamakan budaya KORDINASI. Tanpa adanya kordinasi yang baik maka sebagus apapun perencanaan suatu Program pasti akan mengalami kegagalan.
Sementara Ketua Partai Nasdem Kab. Simalungun Ibu Ida Mastaria br. Saragih memberikan arahan agar tetap dijaga rasa satu kesatuan yang kokoh demi apa yang di targetkan oleh Partai Nasdem Simalungun dengan mendudukkan Anggota Dewannya di 2019 sebanyak 20 % dari 50 jumlah kursi di DPRD Kab. Simalungun. Saat ini Anggota Dewan dari Partai Nasdem Kab. Simalungun sudah ada 5 orang. Diharapkan di tahun 2019 anggota DPRD nya bisa berjumlah 10 org. Beliau yakin perolehan itu bisa tercapai. Kuncinya memegang komitmen agar tetap solid dan bekerjasama.
Sementara Ketua BAPILU Partai Nasdem Bapak Osdin Silalahi menjelaskan bagaimana strategi Partai Nasdem dalam menghadapi Pertarungan Caleg di 2019 nanti. Menurut Beliau kita harus memahami ” CUMEMU”….. Yang dapat di artikan CUaca….MEdan….MUsuh…. Beliau yakin jika ke 3 unsur diatas kalau betul2 di fahami dan dikuasai maka semua niat baik dan cita2 akan terwujud.
Taklupa Beliau berpesan agar seluruh kader dan anggota Partai Nasdem harus bisa menjadi contoh dan panutan di tengah2 masyarakat…. Sampaikan Program Baik dari Partai Nasdem kepada masyarakat… Diakhir acara untuk mengambil berkah agar semua rencana bisa tercapai di bacakan Doa yang dibawakan oleh perwakilan dari DPC Partai Nasdem Huta Bayu Raja.
Pengirim Berita : Robby Sugara
MITRA Simalungun Liputan Berita Terpercaya