Sumut

PURBAGANDA UNITED RAIH JUARA I DALAM TURNAMENT BOLA KAKI U 10

BANDAR HULUAN | Mitra SimalungunPertandingan Bola kaki U 10-12, untuk mencari bibit pemain sepak bola dari berbagai daerah, yang digelar oleh Remaja Mesjid Cup Naga Jaya I, sejak 18 januari 2019 hingga puncaknya babak final pada minggu 3 pebruari 2019, yang dimenangkan oleh team sepak bola Purbaganda United dari Nagori Purbaganda, yang dilatih oleh Devi Warman dan dibawah pembinaan Agus Edi Santoso.

Devi Warman selaku pelatih team Purbaganda kepada Mitra Simalungun mengatakan, “Saya sangat bersyukur dengan kemenangan oleh team purbaganda. Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri buat saya. Semoga dengan digelarnya pertandingan seperti ini dapat memunculkan bibit baru dibidang persepak bolaan indonesia nantinya”. Harap Devi.

Hal senada juga disampaikan Agus Edi Santoso yang merupakan pembina dari team Purbaganda, “Saya sangat bangga dengan dibentuknya team sepak bola U 12, kegiatan ini dinilai sangat positip Untuk memujudkan cita cita anak Purbaganda menjadi pemain sepak bola yang hebat. Kami bersedia tetap mendukung team Purbaganda United menjadi sang juara, untuk mengikuti turnamen mencari bakat di bahapal. Karena mereka adalah generasi penerus yang mengantikan kita sebagai penerus bangsa. Untuk itu kita bangkitkan rasa kebangsaan secara nasional, dengan mendidik dan membina dengan baik”. Jelas Santoso yg juga selaku PPL Nagori Purbaganda.

Ditempat terpisah Saeli Hanedi Pembina Olah Raga BKPRMI Naga Jaya I mengatakan, “Kegiatan pertandingan sepak bola U 12 ini digelar oleh BKPRMI naga Jaya I, untuk mencari bibit pesepak bola sejak usia dini, yang tujuannya untuk membina anak anak usia 12 tahun agar mampu menjadi pemain sepak bola yang lebih baik dan lebih sportif. Dan kegiatan yang digelar sejak 18 Januari dan berakhir pada minggu 3 pebruari 2019, yang diikuti 18 team sepak bola dari berbagai daerah sesuai undangan, dan berjalan lancar. Walau sempat terjadi sedikit perselisihan dari penonton, namun sudah dapat diselesaikan bersama dan melahirkan dua juara, dari team Purbaganda dan Team Gajing Jaya”. Jelas Saeli. || LE.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top