Sumut

PTPN-IV UNIT USAHA BUKIT LIMA MENYALURKAN BANTUAN BEDAH RUMAH MELALUI PROGRAM BHUN

PTPN4 | Mitra Simalungun Melalui program bantuan Hadir Untuk Negeri ( BHUN), Kebun Bukit Lima merupakan bagian Unit di PTPN-IV ikut andil dalam menyalurkan bantuan bedah rumah kepada Sdr. Upriadi salah satu warga Huta Pambela Nagori Marihat Tanjung Kecamatan Bosar Maligas yang wilayah kerja berdampingan langsung dengan kebun Bukit Lima pada Senin, (14 Oktober 2019) di halaman tempat kediaman yang bersangkutan.

Bantuan bedah rumah sebesar Rp. 30 Jt tersebut langsung diserahkan oleh Manajer Unit Usaha Bukit Lima yang saat ini dijabat oleh Hulman Hutabarat.

Disela-sela pemberian bantuan, Hulman Hutabarat selaku Manajer berpesan agar bantuan bedah rumah yang diberikan untuk segera direalisasikan dan berharap peran serta Pemerintah dan masyarakat untuk mendukung dan membantu dalam penyelesaian rumah Sdr. Upriadi yang akan direhap.

Dalam penyerahan bantuan bedah rumah turut hadir Pangulu Marihat Tanjung, pemuka masyarat Huta Pambela.

Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Nagori Marihat Tanjung sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Manajemen PTPN-IV khususnya Kebun Bukit Lima yang telah membantu dan peduli terhadap warga kurang mampu dan mendoakan semoga PTPN-IV tetap jaya dan exis selalu; tutur Pangulu Marihat Tanjung yang saat ini dijabat oleh Mhd.Suriawan Spdi.|| sb.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top