Simalungun-Siantar

PTPN 4 KEBUN DOLOK ILIR SERAHKAN BANTUAN KE SEKOLAH SMK AL – WASHLIYAH SERBALAWAN

SIMALUNGUN | MITRA SIMALUNGUNPTPN 4 Kebun Dolok Ilir menyerahkan bantuan Bina Lingkungan Program PKBL PTPN 4 sebagai wujud BUMN perduli terhadap Masyarakat, Lembaga sosial, Pendidikan, dan pemangku kepentingan lainnya, Sabtu (06/04), sekira jam 13.00 Wib.

Kali ini yang mendapat giliran ialah SMK Alwashliyah 7 sebesar Rp.25.000.000,- dan Gereja GBKP serbalawan sebesar Rp.19.380.000,-.

Dalam sambutannya Meneger Kebun Dolok Ilir Erwin Panggabean didampingi Asisten SDM Junaidi Abdillah mengatakan bahwa, ” ini merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar kebun, khususnya bidang pendidikan dan keagamaan, muda – mudahan kedepan kedekatan antara perusahaan dan lingkungan dapat terjalin dan bersinergi dengan lebih baik, ” ujarnya.

Sementara mewakili pihak Sekolah dan Gereja (Patimah Matondang SPdi dan Edward Dolmar Ginting ), Sama sama mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya, semoga PTPN 4 dapat meningkat produksi dan labanya di tahun tahun mendatang, dan dapat membantu lingkungannya secara berkesinambungan, ” tandasnya.|| jun-sab.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top