Simalungun-Siantar

PT. PLN (PERSERO) ULP PERDAGANGAN PISAH SAMBUT MANAJER

PERDAGANGAN | MITRA SIMALUNGUNPT. PLN (PERSERO) UPL Perdagangan laksanakan Pisah sambut Manajer dari Manajer lama Heryanto Siburian ke Manajer baru Rendi Sianipar, Senin (11/03), sekira jam 15.00 Wib.

Tampak hadir dalam acara pisah sambut tersebut Anggota DPRD Kab. Simalungun Hendra Sukma Sinaga, S. Kom, Sekretaris Camat Kec. Bandar Ir. Sastro Tamba MSi, Direktur Ketua KRNS Aroji Siagian, Ketua KRNS Kab. Simalungun Haliman Nasution dan Para pengurus KRNS, dan para pegawai PLN Perdagangan.

Pewakili Pegawai PLN Perdagangan Rominto dalam sambutannya mengatakan, ” Semoga sukses di tempat yang baru, harapan ini dengan ada mutasi ini kita membuat warna yang baru di tempat masing masing, selamat datang Manajer yang baru di Perdagangan,” ucapnya.

Stakeholder Sekitar PLN Perdagangan Sirait mengatakan,” atas kesempatan ini saya mewakili Yantek PLN Perdagangan, selamat kepada Bapak Siburian di tempat yang baru, dimana selama ini kerjasama selama ini jika ada kesalahan kami, kami mohon maaf jangan dibawah di dalam hati, semoga sukses di tempat yang baru, untuk Bapak Sianipar Manajer yang baru, Kami siap untuk melakukan tugas dengan kerjasama yang baik, siap 24 jam untuk melakukan melaksanakan tugas,” ujarnya.

Anggota DPR Kab. Simalungun Hendra Sukma Sinaga, S. Kom, bersama Pengurus KRNS, dalam sambutannya mengatakan,” Selain Anggota DPRD saya juga bagian dari KRNS, merupakan kerjasama yang baik dengan PLN Perdagangan dalam membantu masyarakat yang tidak mampu membantu pemasangan listrik gratis, mewakili masyarakat saya sampaikan terima kasih atas pelayanan dari PLN yang ” Terus Terang dan Terang Terus “, ucapnya.

Diucapkannya, kepada Bapak Siburian di tempat yang baru, menjalankan tugas dengan baik dan sukses, kepada Manajer yang baru kami ucapkan selamat datang,” ucapnya.

Mewakili Pemerintah Kecamatan Bandar Ir. Sastro Tamba MSi dalam sambutannya mengatakan,” kami sangat berbahagia melepas dan menyambut manajer PLN Perdagangan, selama ini Bapak Siburian sangat korforatif dengan kegiatan kecamatan bandar. Saya mengharapkan dalam menyambut pesta demokrasi (pemilu * red) yang akan datang semoga PLN Perdagangan tidak ada kendala. Kebutuhan listrik sangat diperlukan oleh masyarakat, sebentar saja padam dapat berpengaruh terhadap masyarakat, selamat datang bapak manajer yang lama, selamat datang Manajer yang baru di Perdagangan,” tukasnya.

Manajer PLN Perdagangan lama Heryanto Siburian dalam sambutannya menyampaikan,” PLN memiliki fungsi yang sangat penting, bukan hanya tentang padam atau tidak padam, namun ada juga yang paling penting yaitu mengenai tunggakan, serta masalah pelanggaran listrik oleh masyarakat, istilah awamnya mencuri, sebenarnya masyarakat harus diingatkan bahwa pakailah arus listrik sesuai dengan kebutuhan, kita harus berusaha menyelesaikan dengan lapang dada dalam melaksanakan tugas, dengan harapan PLN Perdagangan bercahaya, layanilah pelanggan dengan baik, agar PLN tetap jaya,” tandasnya.

Manajer PLN Perdagangan yang baru Rendi Sianipar dalam sambutannya mengatakan, ” Saya berharap PLN Perdagangan dapat bekerja dan melaksanakan secara profesionalisme, sehingga segala target dapat dilaksanakan dengan rasa kekeluargaan, saya mengharapkan dan bimbingan dalam pelayanan di ULP Perdagangan,” tandasnya.|| sab.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top