Sumut

PT. AJ CAR Serahkan Pembayaran Klaim Meninggal Kepada Ahli Waris Almarhum Surya Warga Nagori Purba Ganda

Simalungun (Sumut) | Mitra SimalungunPT Asuransi Jiwa (AJ) Central Asia Raya (CAR) menyerahkan pembayaran klaim meninggal kepada ahli waris dari almarhum Surya (40) warga Dusun Buntu Nagori Purba Ganda seorang Maujana Nagori Purba Ganda Kecamatan Pematang Bandar, Jumat (22/11/2019) sekitar pukul 15.00 wib.

Photo : PT. AJ CAR Serahkan Pembayaran Klaim Meninggal Kepada Ahli Waris Almarhum Surya Warga Nagori Purba Ganda (red).

Penyerahan dana santunan meninggal dunia sebesar Rp 21 juta ini dilakukan secara simbolis oleh Agent CAR dalam acara BOP Mitra CAR 3i Networks di Kafe Ayam Penyet Abah, Jln. Besar Bahgunung – Pematang Bandar, Kampung 2 Purwo Sari Kec. Pematang Bandar.

Dalam penyerahan tersebut, pihak Agent CAR 3i Networks, Sab Muhardi didampingi Lili Effendy. Sementara pihak ahli waris diwakili anaknya Rizky Pratama (19).

Turut hadir menyaksikan penyerahan itu, Agen PT AJ CAR, Sab Muhardi, Aroji Siagian, Lili Efendi dan Sofian Hadi yang juga bertindak sebagai Up Line langsung dari almarhum Surya dalam keikutsertaannya pada program menabung Cerdas 3i Network.

Kepada Wartawan Sab Muhardi bersama Aroji Siagian mengemukakan, ” Penyerahan dana santunan meninggal dunia ini merupakan salah satu bukti terhadap komitmen PT AJ CAR dalam menjalankan produk-produk asuransi yang dipasarkan, ” ujarnya.

“Meski nasabah baru 5 bulan mengikuti program Asuransi di PT AJ CAR kemudian yang bersangkutan meninggal dunia, seperti halnya yang terjadi pada diri Almarhum Surya, perusahaan harus dan wajib membayarkan dana santunannya setelah semua prosedur terpenuhi, ” Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia yang merupakan salah satu anak perusahaan dari Salim Group, ” katanya.

Rizky Pratama (19), anak Kandung Almarhum Surya yang mewakili Ahli waris, ketika diminta komentarnya mengatakan, ” Pembayaran dana klaim meninggal yang dilakukan pihak PT AJ CAR ini patut diacungi jempol dan diharapkan diteladani perusahaan-perusahaan asuransi lainnya di Indonesia dalam upaya memberikan pelayanan terbaik serta menunjukkan komitmennya kepada nasabahnya.

“ Saya sebagai anak kandung dan juga mewakili para ahli waris almarhum Ayah saya Surya, merasa terharu dan sangat bangga dengan pelayanan PT AJ CAR terhadap nasabahnya yang tertimpa musibah. Apa yang telah dilakukan perusahaan asuransi ini, setidaknya dapat menjadi motivasi bagi masyarakat luas tentang pentingnya berasuransi,” ungkap Rizky.

Agen PT AJ CAR, Aroji Siagian Leader CAR 3i-Network menambahkan, pelayanan terbaik yang ditunjukkan PT AJ CAR mulai dari pengurusan dokumen klaim hingga pembayaran dana santunan kepada ahli waris almarhum Surya, telah memberikan apresiasi positif dan semakin menanamkan rasa percaya masyarakat terhadap dunia asuransi di tanah air ini.

Panghulu Nagori Purba Ganda Nasihadi. SP, juga yang juga Mitra CAR 3i Networks memberikan apresiasi program PT. AJ. CAR, semoga warga juga ikut menggalakkan menabung Investasi proteksi PT AJ CAR 3i Networks, ” ucap Nasiadi.

Hadir dalam penyerahan santunan tersebut Panghulu Nagori Purba Ganda Nasihadi. SP, BABINKAMTIBMAS Polsek Perdagangan Brigadir Sunardi, Para Maujana Purba Ganda, serta Mitra CAR 3i Networks.|| red.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top