Simalungun-Siantar

PROYEK TEMBOK PENAHAN DI GUNUNG MALIGAS ASAL JADI ???

SIMALUNGUN – Mitra Simalungun, Proyek Tembok Penahan Badan Jalan di Kec. Gunung Maligas, tepatnya di Dekat Kandang Ternak Ayam Jalan menuju Kantor Camat Nagori Karang Rejo diduga Asal Jadi, Pasalnya Bangunan diduga tidak akan bertahan lama, sebab diduga tidak memakai Pandasi, dikhawatirkan bangunan tidak akan bertahan lama, karena jalan tersebut adalah jalan yang dilalui kendaraan mengangkut hasil bumi dengan kapasitas berat, Jum’at (01/12), sekira jam 16.00 Wib.

Hal itu diutarakan Warga bermarga Damanik, baru – baru ini.

Dikatakannya,” di jalan itu sering melintas truk angkut sawit, sementara bangunan tembok penahan berdiri tegak tanpa ada penyanggah, sebagai pertahanan tembok penahan itu, bila truk sawit berpapasan atau melintasi ke pinggir badan jalan, saya yaqin tembok tidak akan tahan,” ucapnya.

Selain itu,” Proyek tersebut tidak di pasang papan plang pengumuman proyek, ada apa ini ? mengapa tidak pasang plang, kan itu namanya tidak transparan, masyarakat tidak tahu proyek dari mana, dan berapa besar anggarannya, mengapa tidak di umumkan ? “, ucapnya.

” Yang saya heran lagi, mengapa bangunan lompat – lompat, maksudnya, setelah di bangun beberapa meter, di sisakan tidak di bangun beberapa meter, eh..sebelah sana ada lagi bangunan, kok gitu, ada yang tidak di bangun di tengah sini,” ucapnya keheranan.

Salah seorang pekerja, saat ditanya siapa pemborongnya, mereka menjawab,” pak Rusman pak, dari Dolok Malela, jumpai sajalah bapak itu,” ucapnya.

Sementara Orang yang dimaksud pemborongnya, saat dihubungi Hand Phone nya Nomor 081376500***, menolak panggilan Awak Media ini, dan saat dikonfirmasi melalui sms, enggan menjawab.|| TIM.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top