Sumut

PP-HIMMAH, KUTUK AKSI BOM BUNUH DIRI DI MAPOLRESTABES MEDAN

Medan | Mitra SimalungunAminullah Siagian Ketua Umum Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH), mengutuk keras aksi bom bunuh diri yang terjadi di Mapolrestabes Medan pagi ini, Rabu (13/11/2019), sekira jam 08.45 Wib.

Lanjut Aminullah Siagian Kami sangat mengutuk keras teror bom yang menyerang Mapolrestabes medan pagi ini, ini perbuatan biadap yang sangat meresahkan masyarakat, apalagi menyerang kepolisian yang selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terkhusus di kota medan sumatera utara.

Mari kita dukung kepolisian untuk mengusut dalang aksi bom bunuh diri ini Bersatu LawanTeroris, Himmah siap membantu pihak kepolisian demi terciptanya keamanan kedamaian di sumut, mensosialisasikan anti radikalisme di kalangan pelajar, mahasiswa, pemuda, dan masyarakat umum, paling tidak dengan meminta untuk tidak menyebarkan poto-poto vidio kejadian, dan jangan membuat asumsi yang macam di media sosial yang sehingga membuat ketakutan dan tidak nyaman.

Kejadian ledakan itu dibenarkan Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo saat ditanya wartawan, ” Ya betul, saat ini sedang dilaksanakan olah TKP,” ujar Aminullah.|| rel.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top