Hukum-Kriminal

POLSEK SERBALAWAN TANGKAP PELAKU NARKOBA DI LATEX BRIGESTON

Serbalawan – Mitra Simalungun, MDRP Alias SANDI (17), Warga Jln. Sriwijaya Kel. Baru Kec. Siantar Utara Kotamadya P. Siantar, pasalnya diduga telah melakukan tindak Pidana Penyalagunaan Narkotika, Rabu (03 Oktober 2018), sekitar pukul 23.30 wib.

Informasi dihimpun, Pada hari Rabu (03 Oktober 2018), sekitar pkl 22.00 wib, Unit Reskrim Polsek Serbalawan, menerima informasi dari masyarakat bahwasanya  di dalam areal perkebunan PT. Bridgestone tepatnya di Latex N. 27 Sub. Div G/II Nagori Dolok Kahean Kec. Tapian Dolok Kab. Simalungun, sering terjadi Transaksi dan penyalahgunaan Narkotika Jenis sabu, sehingga Unit Reskrim Polsek Serbalawan, melakukan Penyelidikan dan pada hari itu Juga sekira pukul 23.15 Wib, Petugas melakukan pengendapan, dan tidak berapa lama datang dua orang laki – laki, menuju ke Latex tersebut.

Saat itu Satuan Unit Reskrim Polsek Serbalawan, langsung melakukan pegamanan  namun terhadap seorang lagi telah melarikan diri, menggunakan sepeda motor sehingga hanya seorang saja yang diamankan, dan kemudian Petugas melakukan penggeledahan terhadap badan laki-laki tersebut, dan akhirnya menemukan 2  (Dua) Plastik Klip Kecil diduga berisi Narkotika jenis Sabu masing-masing berada di dalam 2 (Dua), Plastik Klip Sedang dan kedua plastik klip sedang tersebut dimasukkan kedalam 1 (Satu) Bungkus Plastik Klip Ukuran Besar yang disimpan TSK di Kantong celana pendek, tepatnya di Lobang Karet Pinggang Celana yang dipakai oleh TSK.

Setelah dilakukan interogasi tsk mengaku bernama MDRP Alias SANDI.

Selanjutnya Petuga mengamankan dan membawa ke Kantor Polsek Serbelawan, guna proses sesuai dengan Hukum yang berlaku,” ujarnya.|| ds.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top