Hukum-Kriminal

POLSEK SERBALAWAN TANGKAP BD NARKOBA SIMPANG MANGGA

Serbalawan – Mitra Simalungun, Polsek Serbalawan menangkap AP Alias ANJAS di dalam rumahnya di Simpang Mangga Bawah Nag. Naga Jaya I Kec. Bandar Huluan Kab. Simalungun, pasalnya melakukan Tindak Pidana Narkotika diduga Shabu, Rabu (29 Agustus 2018), sekira pukul 15.30 wib.

Informasi dihimpun, Hari Rabu tanggal 29 Agustus 2018, Tim Opsnal Polsek Serbalawan melakukan penangkapan terhadap BH Alias ARI dibengkel Milik NARDI di kampung Purwosari Nag. Dolok Tenera Kec. Dolok Batu Nanggar Kab. Simalungun, dari tangan TSK diamankan 2 Plastik Klip Kecil yang diduga berisikan Narkotika Jenis Sabu, dan Sabu tersebut diperoleh atau dibeli dari Saudara ANJAS yang beralamat di Simpang Mangga selanjutnya dilakukan pengembangan.

Selanjutnya dilakukan Penangkapan terhadap saudara ANJAS di dalam rumahnya.

Kapolsek Serbalawan AKP. Liston Siregar menerangkan,” Setelah dilakukan penggeledahan di rumah ANJAS dan ditemukan 1 buah Kotak kaca mata yang berisikan 1 buah plastik klip kecil, yang berisikan Narkotika Sabu, 1 buah Pastik Klip Besar yang berisikan sabu, 1 buah pipet bentuk sekop, 1 buah timbangan digital dan 33 buah Palstik klip kecil kosong.

Selanjutnya dengan orang tersebut serta melaporkan kejadian tersebut kepada Pimpinan dan membawwa ke Polsek Serbalawan untuk diproses sesuai Hukum yang berlaku,” tandasnya.|| DS.

Paling Populer

To Top