Simalungun-Siantar

Polsek Serbalawan Bakti Sosial ke Gereja HKBP Resort Dolok Ilir

DOLOK ILIR (Simalungun) | Mitra SimalungunMenyambut HUT Bhayangkara yang ke 73 jajaran Polsek Serbalawan melakukan bakti sosial membersihakan pekarangan dan mengecet tembok Gereja HKBP yang berada di perkebunan PTPN IV Kebun Unit Dolok Ilir yang berada di Nagori Dolok Tenera Kec. Dolok Batunanggar Kab. Simalungun, Selasa (25/06/2019), sekitar pukul 08.00 Wib.

Kegiatan ini diikuti oleh Anggota Polsek Serbalawan, Bankom Bhayangkara (BARA) Sektor Serbelawan, dan pengurus Gereja HKBP resort Dolok Ilir, dan beberapa masyarakat, melaksanakan bakti sosial membersihkan pekaarangan Gereja HKBP resort Dolok Ilir bersama.

Acara tersebut bertujuan untuk menyatukan masyarakat dan anggota kepolisian agar lebih bersinergi, kata AKP. Leston Siregar. SH Kapolsek Serbalawan.

Kapolsek Serbalawan AKP. Leston Siregar. SH, kepada Media ini mengatakan, ” dengan melakukan bakti sosial membersihkan pekarangan Gereja dan mengecet tembok pagar Gereja HKBP yang berada di Dolok Ilir, dengan tema Polisi Polsek Sebelawan Bersatu menuju Indonesia Damai diharapkan peran serta masyarakat dalam mewujudkan indonesia damai.

Oleh karena itu dengan diadakan kegiatan bakti Sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke- 73, bersama elemen masyarakat bisa terjalin sinergitas POLRI dan masyarakat menjadikan wilayah hukum Polsek Serbalawan tetap aman, tentram dan kondusif ,” ucap nya.

Pendeta Pieterson Purba STh, Biblevrouw Magda boru Simamora, dan Sintua M Samosir, di Gereja HKBP kepada Media mengatakan, ” kami atas nama jajaran pengurus Gereja HKBP resort Dolok Ilir mengucapkan ribuan terimah kasih kepada seluruh jajaran polsek serbelawan dan seluruh elemen yang ikut serta dalam kegiatan bahkti sosial ini bergotong royong membersihkan rumah ibadah Gereja HKBP resort Dolok Ilir ini, semoga apa yang dilakukan jajaran polsek serbelawan menjadi contoh yang baik untuk jajaran polisi dimanapun berada ,” ujar nya.|| sb.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top