Hukum-Kriminal

POLSEK PERDAGANGAN UNGKAP KASUS TINDAK PIDANA PERCOBAAN PENCURIAN

PERDAGANGAN | MITRA SIMALUNGUNPolsek Perdagangan ungkap kasus Tidak Pidana Percobaan Pencurian dengan Tindak Kekerasan, di Jalan Umum Perdagangan ke Pematang Siantar, yang terletak di depan Kantor pangulu Nagori Bandar Kec. Bandar Kab. Simalungun, Kamis (21 Februari 2019), sekira pukul 21.30 Wib.

Informasi dihimpun, Kamis (21 Februari 2019), sekira pkl 21.30 Wib, korban Masyonti Hutagaol sedang mengendarai Sepeda Motor Revo berboncengan dengan korban Romauli Arta Manurung.

Ketika melintas di depan Kantor Pangulu Nagori Bandar, dari arah kiri 2 (dua) orang laki – laki yg tidak dikenal memepet Sepeda Motor korban, dan salah satu pelaku berusaha merampas Oppo milik Romauli Arta Manurung, kemudian terjadilah tari menarik hp.

Sehingga Sepeda Motor korban terjatuh, selanjutnya ke dua pelaku melarikan diri, melihat hal tersebut teman korban (para saksi) melakukan pengejaran, ketika sampai di Jembatan Perdagangan Seberang para saksi berhasil memepet Sepeda Motor Pelaku, kemudian para pelaku melarikan diri, mendapat informasi tersebut petugas mendatangi TKP dan bersama warga sekitar melakukan pencarian terhadap para pelaku, selanjutnya pada pukul 23.00 wib, salah satu yang diduga pelaku berhasil diamankan, bersama Barang Bukti (BB) 1 (satu) Unit Sepeda Motor Honda Beat.

Photo : Barang Bukti (***).

Setelah dilakukan interogasi, ianya mengaku bernama P Y, dan mengakui telah melakukan perampasan HP terhadap korban bersama temannya yang berinisial MI warga Nagori Mancuk.

Sedangkan Korban Masyonti Hutagaol mengalami luka gores pada kaki kiri, luka gores pada atas alis kiri, mata kiri bengkak dan luka gores, luka pada kepala, dan luka Gores pada tangan kiri.

Sementara Kapolsek Perdagangan AKP. SUPENDI SH MH, kepada Awak Media mengatakan, ” Saat ini Korban Membuat Laporan Polisi, Buat Sket TKP, memeriksa Saksi, dan Melakukan Pengembangan,” ujarnya.|| rel.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top