Hukum-Kriminal

POLSEK PERDAGANGAN UNGKAP KASUS DAN PENAHANAN PELAKU NARKOBA

PERDAGANGAN | MITRA SIMALUNGUN RP Alias AEM (18), Warga Kampung Titi Gantung Nag. Perdagangan II Kec. Bandar Kab. Simalungun, dan AS Alias KONCENG Alias IWAN (22), Warga Huta II Kampung 6 Nag. Talun Rejo Kec. Pematang Bandar Kab. Simalungun, ditahan Polsek Perdagangan, pasalnya melakukan tindak pidana Penyalahgunaan Narkotika Diduga jenis Shabu, di parkiran Hotel Apel Jln Sudirman Kel. Perdagangan III Kec. Bandar Kab. Simalungun, Kamis (03 Januari 2019), sekira pukul 13.00 Wib.

Dan di Tempat Penjualan Es Tebu di Pinggir jalan, Simpang Kuba Nag. Perdagangan II Kec. Bandar Kab. Simalungun, Kamis (03 Januari 2019), sekira pukul 13.15 Wib.

Informasi dihimpun, Pada hari Kamis (03 Januari 2019), sekira pukul 12.30 Wib, Unit Lidik Polsek Perdagangan mendapat informasi yang layak dipercaya, bahwa akan ada terjadi transaksi diduga Narkotika jenis Sabu, yang dilakukan seorang laki-laki dengan ciri-ciri memakai jaket Lea warna biru, dan celana panjang warna hitam di sekitar Hotel Apel Jln Sudirman Kel. Perdagangan III Kec. Bandar Kab. Simalungun.
Mendapat informasi tersebut selanjutnya Unit Lidik melakukan penyelidikan di sekitar Hotel Apel tersebut, dan kemudian sekira pkl 13.00 Wib, Unit Lidik melakukan pengamanan terhadap seorang laki-laki sesuai ciri-ciri pelaku diatas, yang diketahui bernama RP Alias AEM di Parkiran Hotel Apel dan dilakukan penggeledahan badan, dan pada Kantong Jaket Lea warna biru milik pelaku ditemukan 1 (satu) lembar kertas tisu didalamnya terdapat 4 (empat) bungkus plastik klip ukuran kecil, yang diduga berisi Narkotika Jenis Sabu.

Dan dari keterangan pelaku RP Alias AEM bahwa Ianya mendapat Narkotika Jenis Sabu tersebut, dari seorang laki-laki yang dikenalnya bernama KONCENG.

Selanjutnya sekira pkl 13.15 Wib, Unit Lidik mengamankan pelaku KONCENG di tempat penjualan es tebu di Simpang Kuba Nag. Perdagangan II Kec. Bandar Kab. Simalungun dan dilakukan penggeledahan badan dan pada kantong celana belakang sebelah kiri ditemukan 1 (satu) buah dompet ukuran kecil warna kuning yg didalamnya terdapat 2 (buah) plastik klip ukuran sedang yg diduga berisi Narkotika jenis Sabu.

Dan dari keterangan pelaku KONCENG bahwa Ianya mendapat Narkotika jenis Sabu tersebut dari seorang temannya yg Ia kenal bernama RAMBE (Belum Tertangkap) yang diketahuinya beralamat di Kampung Gunung Nag. Bandar Jawa Kec. Bandar Kab. Simalungun.

Sementara KAPOLSEK PERDAGANGAN AKP. HENDRIK F ARITONANG, S.I.K, menerangkan bahwa,” Keesokan harinya Opsnal Unit Reskrim Polsek Perdagangan berhasil mengamankan satu orang laki- laki yang bernama RAMBE, yang mana laki- laki tersebut adalah hasil pengembangan dari Penangkapan sebelumnya.|| rel.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top