Ragam

POLSEK PERDAGANGAN TERTIBKAN TEMPAT PIJAT REFLEKSI

PERDAGANGAN – Mitra Simalungun, Polsek Perdagangan bersama dengan Kasi Trantib Kecamatan Bandar dan Kelurahan Perdagangan III, laksanakan kegiatan menertibkan tempat PIJAT REFLEKSI yang berada di Wilkum Polsek Perdagangan, seperti SAHABAT REFLEKSI, beralamat di Jln. Besar Perumnas Menahul Kel.Perdagangan III Kec.Bandar Kab.Simalungun, NIRWANA REFLEKSI, beralamatkan di Jln. Besar Perumnas Manahul Kel. Perdagangan III Kec.Bandar Kab.Simalungun, CHAKRA REFLEKSI, beralamatkan di Jln Merdeka No 168 Kel.Perdagangan III Kec.Bandar Kab.Simalungun, dan ANGEL REFLEKSI, beralamatkan di Jln Merdeka Kel.Perdagangan III Kec.Bandar Kab.Simalungun, Senin (30/10), sekira Jam 10.00 Wib.

Informasi dihimpun, Personil yang hadir saat berlangasungnya kegiatan tersebut, Kanit Intelkam Polsek perdagangan IPDA ANTON .F PURBA beserta 4 (empat) Personil, Kasi Trantib Kec.Bandar Abdul Malik Hasibuan beserta 4 (empat ) anggota, dan Lurah Perdagangan III Jusuf Sembiring beserta 3 (tiga ) Anggota.

Sementara Hasil Pelaksanaan Penertiban terhadap lokasi PIJAT REFLEKSI yaitu, Telah di lakukan pemeriksaan Perizinan lokasi tersebut dan di temukan PIJAT SAHABAT REFLEKSI Belum memiliki Izin yang resmi dari Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Kab.Simalungun, NIRWANA REFLEKSI,CHAKRA REFLEKSI dan ANGEL REFLEKSI setelah di lakukan pemeriksaan bahwa sudah memiliki Perizinan yang lengkap yang di keluarkan oleh Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Kab.Simalungun, Terhadap Pemilik PIJAT REFLEKSI yang belum Memiliki Perizinan telah di himbau untuk tidak melakukan kegiatan sebelum Perizinanya selesai, dan terhadap Pemilik PIJAT REFLEKSI yang suda memiliki Perizinan telah di himbau agar tidak melakukan kegiatan yang melanggar Asusila.

Kapolsek Perdagangan AKP DANIEL A. Tambunan SH. S.ik, mengatakan,” Kegiatan Penertiban berjalan dengan baik dan selesai pkl 13.00 wib,” ucap Kapolsek.|| red.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top