POLSEK PERDAGANGAN BANGUN RUANG PERPUSTAKAAN

POLSEK PERDAGANGAN BANGUN RUANG PERPUSTAKAAN

    by -
    0 8

    Photo : Kapolsek Perdagangan AKP Daniel A.Tambunan SH.S.IK

    Perdagangan – Mitra Simalungun, Kapolsek Perdagangan AKP Daniel A Tambunan, SH, S, IK, ingin mengajak masyarakat, untuk lebih giat membaca, dibuktikan dibangunnya Ruang Perpustakaan di Polsek Perdagangan, senin (02/10), sekira jam 14.00 Wib.

    Kepada Mitra Simalungun Kapolsek Perdagangan AKP DANIEL A.TAMBUNAN SH.S.IK menerangkan,” Saya ingin mengajak masyarakat untuk lebih giat membaca, dengan ini kita membuat ruang pustaka di Polsek Perdagangan,” ucap Kapolsek.

    Diterangkannya,” Bahwa membaca itu sangat penting, terlebih buat anak generasi muda, makanya saya buat ruangan ini untuk ruang perpustakaan, mana tau ada warga yang sedang mengurus SKCK tapi masih mengantri kan bisa ke ruang pustaka untuk membaca, supaya tidak jenuh dan bisa juga mendapat ilmu,” terang nya.

    Kapolsek mengharap,” Kepada Masyarakat mana tau ada buku di rumah, yang sudah tidak dipakai lagi bisa di antar saja kemari untuk disumbangkan, kan sayang di rumah tidak ada yang membaca,” ungkapnya.

    Ia juga menjelaskan,” Kalau saya sebenarnya sudah punya buku, tapi kalau bisa ruangan pustaka ini penuh dengan buku, karena dalam RAK buku tersebut bisa sampai empat ribu buku,” ungkap nya.

    Tidak hanya ruang perpustakaan, Kapolsek Perdagangan AKP DANIEL A.TAMBUNAN SH.S.IK juga sedang membuat tempat Olahraga seperti, RESTOCK & SIT UP,” Agar seluruh personil di Polsek Perdagangan ini giat berolahraga untuk menjaga ke bugaran tubuh agar tetap fit,” terangnya.|| DS.