Hukum-Kriminal

POLSEK PERDAGANGAN AMANKAN PELAKU PUNGLI

Perdagangan – Mitra Simalungun, Kelompok Preman SPS (49), Warga Huta V Nagori Perlanaan Kec.Bandar Kab. Simalungun, RBS (20), Warga Huta V Nagori Perlanaan Kec. Bandar Kab. Simalungun, dan Gabriel BTS (18) ,Kristen, ikut orang tua, Huta V Nagori Perlanaan Kec.Bandar Kab.Simalungun ditindak Polsek Perdagangan, saat melaksanakan patroli antisipasi dan upaya penindakan bagi Aksi Premanisme yang melakukan pungli terhadap supir dan pengendara, Sabtu (11 Agustus 2018), sekira pukul.00.30 Wib, di Pos Restribusi Perlanaan Jalan Lintas Perdagangan-Limapuluh Kab. Simalungun.

Informasi dihimpun, dari KAPOLSEK PERDAGANGAN AKP. DANIEL ARTASASTA TAMBUNAN,S.H.,S.I.K,” Polsek Perdagangan Melaksanakan Patroli untuk mengantisipasi dan upaya penindakan bagi aksi premanisme yang melakukan pungli terhadap supir dan pengendara, pada hari Sabtu (11 Agustus 2018), sekira pukul 00.30 Wib di Pos Restribusi Perlanaan Jalan Lintas Perdagangan-Limapuluh Kab. Simalungun,” ujar Kapolsek.

” Dari pos yg berlokasi di Jalan Sudirman Perdagangan Kec. Bandar Kab. Simalungun ini ditemukan 2 (dua ) orang yg diduga melakukan pungli berinisial SP (47), Seorang Penarik Becak Simpang Kampung Jawa Kel. Perdagangan III Kec.Bandar Kab.Simalungun, dan AG (42), Seorang Agen Angkutan umum, warga Jln. Rajamin Purba Kel. Perdagangan III Kec.Bandar Kab. Simalungun, dengan Barang Bukti (BB) Uang Tunai diamankan sebanyak Rp.140. 000,- (Seratus Empat Puluh Ribu Rupiah), saat ini seluruh pelaku aksi pungli tersebut, sudah kami amankan di Mapolsek Perdagangan untuk diambil keterangan dan membuat surat pernyataan agar tidak kembali mengulangi perbuatannya,” Ucap Kapolsek.|| Red.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top