Sergai-Tebing Tinggi

Polres Tebing Tinggi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu

Tebing Tinggi | Mitra Simalungun – Polres Tebing Tinggi menggelar apel kesiapan pengamanan Pemilu 2019 Sabtu (13/4) bertempat di halaman Mapolres Jl.Pahlawan Tebing Tinggi.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi dalam arahannya menyampaikan terima kasih pada pemerintah daeran setempat yang telah mengerahkan Pam Swakarsa untuk mengikuti apel tersebut, dan menyatakan bahwa tugas ini adalah mulia.

Diharapkan Pam Swakarsa yang diberikan tugas agar melaksanakannya dengan sebaik-baiknya, dalam melakukan tuigas dan tanggungjawabnya dijalani sesuai dengan peraturan, ikuti segala prosedur yang telah ditentukan

Sementara Wali Kota H.Umar Zunaidi Hasibuan, mengatakan, Pam Swakarasa bekerja sungguh-sunggu,harus berani dan mampu bertindak tegas sesuai peraturan kepada siapun juga yang mencoba mengganggu jalannya pelaksanaan Pemilu 2019.

“Tidak memperbolehkan siapapun yang sama sekali tidak berkepentingan masuk ke TPS, ini adalah tugas pengabdian terhadap bangsa dan negara, lakukan terus koordinasi dengan pihak keamananan lainnya dengan baik, jangan tinggalkan tempat tugas atur jadwalnya dengan baik,” ujarnya.

Kepada para lurah dan camat se Kota Tebing Tinggi Wali Kota intruksikan selama 2 hari mulai 16 – 17 april 2019 agar membuka kantor selama 24 jam, para camat dan lurah tidak diperkenankan meninggalkan wilayahnya masing-masing.|| GABE.

1 Comment

1 Comment

  1. g

    Mei 10, 2019 at 8:54 pm

    I was able to find good information from your blog articles.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top