Hukum-Kriminal

POLRES DELI SERDANG POLDA SUMUT BERHASIL TANGKAP TSK KASUS PEMBUNUHAN WILKUM POLDA NAD

SUMUT – Mitra Sikalungun, Personil Gabungan Subdit III Jahtanras yang dipimpin oleh Kasubdit III AKBP MARINGAN SIMANJUNTAK, SH, M.Hum, Polres Deli Serdang dan Protokoler Polda Sumut Polda Sumut Aiptu Jumali telah melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki TSK Kasus Pembunuhan TKP di wilkum Polda NAD, TSK Inisial, RD (22), Warga Dsn Kulam Beude Desa Paya Seumantok Kec. Krueng Sabe Kab. Aceh Jaya Prop. NAD. Sebagaimana dimaksud dalam Pasal 340 yo 338 KUHP, Rabu (10/01), sekira jam 18.00 Wib, di Bandara KNIA.

Informasi dihimpun Pada Hari Senin Tanggal 8 Januari 2018, sekira pukul 20.30 wib, keluarga korban yang berada di Medan menelpon tetangga korban (saksi) an. Eka (34), seorang IRT, Jln. Panglima Polem Ujung Gg. Mulia Kec. Kuta alam Banda Aceh. menanyakan ” kenapa hand phone Korban sudah 4 hari tidak dapat dihubungi (tidak aktif)”

Saudari Eka menjawab tidak tahu, selanjutnya keluarga korban memintak saudri. Eka mengecek rumah korban.

Sekira Jam 20. 45 wib Saudari Eka beserta suami melapor ke Kadus Lor. 3 Gg Mulia, karena rumah korban tertutup rapat, selanjutnya pak kadus melapor ke Polsek Kuta Alam guna memastikan keadaan rumah korban.

Sekira Jam 22.10 Wib, Kapolresta, Kasat Reskrim beserta Anggota, Kasat Intel beserta Anggota dan Kapolsek Kuta Alam beserta Anggota mengecek langsung ke TKP dan Membuka Paksa pintu rumah korban dan melihat kondisi TKP berantakan dan lantai bersimbah darah dan terdapat 3 mayat.

Sekira jam 03.14 Wib, ke 3 mayat tersebut di efakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Zainal Abidin untuk dilakukan otopsi lebih lanjut.|| rel~Kamtibmas Indonesia.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top