Sergai-Tebing Tinggi

Plt Setdako T. Tinggi Buka Rakor dan Evaluasi LPG 3 Kg

Tebingtinggi – Mitra SimalungunPlt. Setdako Tebing Tinggi H. Marapusuk Siregar, buka resmi rapat koordinasi  dan evaluasi penyaluran LPG 3 Kg Kota Tebing Tinggi, Kamis (18/10) di Gedung Hj. Sawiyah Kota Tebing Tinggi.

Hadir dalam rapat ini Sales Executive LPG Hamdan dari PT. Pertamina beserta rombongan, Kabag Ekbang Zahidin serta para agen dan pangkalan LPG se- Kota Tebing Tinggi.

Plt. Setdako Tebing Tinggi dalam sambutannya mengatakan kegiatan rapat ini diadakan agar kita bisa mengevaluasi keadaan di lapangan yang selama ini kurang baik dan dikhawatirkan bisa menimbulkan permasalahan ditengah masyarakat, karena LPG 3 Kg ini merupakan kebutuhan sehari-hari kejadian kelangkaan gas LPG 3 dan ini harus diketahui penyebab kelangkaan tersebut apakah ini disebabkan dari pasokan yang kurang atau karena ada oknum tertentu yang memasarkanya ke daerah lain untuk mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi, semua itu harus dicarikan solusinya Beliau menghimbau kepada para pelaku usaha LPG 3 Kg  agar tidak melakukan hal sedemikian rupa, jangan karena ingin mendapatkan rezeki yang lebih dengan cara yang tidak baik, karena semua rezeki itu datangnya dari Allah Swt jadi jangan takut.

Terakhir kepada para usaha pangkalan gas LPG 3 Kg beliau berharap agar menjualnya dengan harga yang telah ditetapkan Pemerintah dan jualah kepada orang Kota Tebing Tinggi dan bukan di luar dari Kota Tebing Tinggi agar kelangkaan gas ini tidak terjadi.

Pemerintah Kota Tebing Tinggi akan terus melakukan pengawasan bersama dengan aparat hukum, kita tidak ingin adanya gejolak ditengah masyarakat ulah-ulah oknum perorangan, dan kepada pengecer jangan jual LPG nya kepeda seseorang dengan berlebihan, kalau memang 1 tabung, yah kasih 1 tabung, jangan kasih 10 tabung, biar semua warga yang membutuhkan bisa memperolehnya, katanya.|| Rey.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top