Sumut

PLN ULP Perdagangan Sigap Perbaiki Kabel Jaringan Kendur

Perdagangan | Mitra Simalungun” PLN ULP Perdagangan Sigap Perbaiki Kabel Jaringan Kendur, ” ujar Manajer PLN Perdagangan Heryanto Siburian, Sabtu (23/02), sekira Jam 19.35 Wib.

Dikatakannya, ” Menindaklanjuti keluhan masyarakat terhadap kabel jaringan tegangan rendah (JTR) yang kendor di Daerah Perdagangan seberang Kecamatan Bandar, PLN ULP Perdagangan langsung melakukan perbaikan sehingga kabel JTR tersebut sudah tinggi kembali, ” tukasnya.

Diterangkannya bahwa, ” Posisi kabel JTR tersebut berada di bawah 3 jalur jaringan tegangan menengah (JTM) sehingga memerlukan ijin pemadaman dari UP2D untuk melakukan pemadaman, selain itu pekerjaan perbaikkannya memerlukan mobil kren sehingga baru bisa kami perbaiki hari ini, ” jelasnya.

Ditempat terpisah masyarakat yang tinggal disekitar perdagangan seberang sangat puas dengan respon cepat dari PLN ULP Perdagangan, seperti yang disampaikan oleh Bpk. Muklis, dan Boru Purba, mengatakan, ” Saya menyampaikan apresiasi kepada PLN, bahwasannya PLN sigap dan cepat tanggap mengatasi masalah JTR rendah, sehingga masyarakat dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada PLN, karena tiang listrik yang menggangu sudah dicabut, ” ucap mereka.

Kepada Mitra Simalungun Manajer PLN Perdagangan Heryanto Siburian, menyampaikan bahwa, ” Saat ini PLN berusaha memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan menyalurkan energi listrik secara terus menerus guna kepuasan pelanggan, ” tandasnya.|| Sab.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top