Pendidikan-Olahraga

PESANTREN BAITUSSALAM SIMPANG MANGGA ADAKAN PELEPASAN SANTRI, DIRANGKAI PENTAS SENI BUDAYA

Bandar Huluan (Simalungun) | Mitra SimalungunPelepasan Pendidikan Usia Dini, TK, dan Tingkat Sekolah Dasar Pesantren Baitussalam Simpang Mangga Naga Jaya I Kec. Bandar Huluan dirangkai Pentas Seni, Sabtu (27/04), sekira jam 09.00 Wib.

Informasi dihimpun, mutu pendidikan yang berkwalitas sejak dini Pesantren Baitussalam memberikan edukasih yang sangat luar biasa, mulai dari Tingkat PAUD, sampai pada Tingkat Menegah Atas.

Pada tahun pelajaran 2018 – 2019 Pesantren Baitussalam kali ini laksanakan pelepasan Tingkat PAUD, sebanyak 18 santri, Taman Kanak – kanak 40 Santri, dan Tingkat Sekolah Dasar (SD) 30 Santri, dan dirangkai Pentas Seni Budaya.

Acara dihadiri para orang tua murid, dan para orang tua para santri.

Dalam kesempatan itu Adi Wijaya mewakili Masyarakat mengatakan, ” Bahwa Pesantren Baitussalam wajar diacungi jempol, atas kemajuannya sangat pesat terutama Bidang Agama, dan juga Pendidikan Umum yang di ajarkan oleh guru – guru yang berpengalaman di bidang jurusan masing – masing, ” ujarnya.

Ditambahkannya, ” Pesantren ini dikenal kedisiplinan nya yang tinggi, dan bertaqwa pada Tuhan Yang Maha Kuasa, dan berlandaskan Pancasila. Adiwijaya juga memohon Doa Restu agar pada bulan Juni Tahun 2019, yang akan datang warga setuju, saya dapat meneruskan pembangunan di Nagori Naga Jaya I sebagai Pangulu, ” warga serentak menjawab ” Lanjutkan ” , ucap para Undangan.

Diakhir acara Pesantren Baitussalam memberikan bingkissan dan trophy kepada siswa/ i, dan para santri yang terbaik di bidang mata pelajaran dan pentas seni budaya.|| whbb.

1 Comment

1 Comment

  1. g

    Mei 13, 2019 at 12:38 pm

    Quality posts is the key to interest the people
    to pay a quick visit the web site, that’s what this site is
    providing.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top